Archive for February, 2012

Caaanntiiiiiikkknyaaa….


Huaaaaaaaa…Caaaanntiiikkknyaaaaaa…. ><
Asli cantik banget cewek-cewek Thailand tu, cantiknya bikin ngiri. Fuhfuhfuh. #hebring.

Beneran deh, kliatan kayak cewek tulen. *ups*. Hhehehe. Buang peluh dulu ah (capek deh). Fyuh. *pluk*.
Tau kan maksud aku ‘kayak cewek tulen’? a.k.a transgender. Fyuh *pluk*. Serem kannn. Tapi ini beneran cantik banget. Jadi gimana taunya itu asli atau bukan?  *kemudianhening*

Bukan cuma di Thailand, banyak dimana-mana hampir ada. Kalo di Indonesia mereka kurus, seksi, tapi tetep aja sisi maskulinnya tetep ada. Tapi kalo yang di Thailand yang barusan aku liat itu bener-bener cewek banget. Ish. Parah deh pokoknya. Sori ye, potonya gak aku kasih liat. Tar cowok-cowok pada naksir beneran lagi. Hihhihihihi. Read more…

Tragedi Pagi


Aku dan dia selama ini berteman baik. Sudah lama. Sekitar kurang lebih dua tahun. Namanya pupu. Nama panjangnya Pupusi Sidiaradaga(lau.)

Sampai akhirnya pagi tadi hubungan kami rada memanas, tepatnya pas nyari sinyal dan kutaruh di jejeran buku-buku. Eh, ga taunya merosot. Trus dia nibanin kakiku. Huhuhuhu. #nyutnyutan. Asli ini nibaninnya kayak penuh dendam banget. Sakit mumu… ‘(

Anehnya pas jatoh hpnya gak mati. Mungkin kakiku, landasan melenting yang bagus.

Imut sih hapenya, tapi nyebelin. Sampe merah dong dan benjol. Ihh, parah banget dia. ‘(

Karena saking emosinya, akhirnya aku bales dia, aku jedukin dia ke bukuku yang tebel. Rasain. #dendamkusumawati. Read more…

Tazkiyah Hati, Tarbiyah Diri


Tazkiyah Hati, Tarbiyah (dan Tashfiyah) Diri. ‘Afwan ya teman-teman, aku deactive FB aku. FB udah mulai gak asik. Aku move on ke twitter @rizkaf_ . Meskipun akun aku belom ada postingannya. Heheu.

@rizkaf_

Ini halaman persahabatan blog ini, di Tazkiyah Hati, Tarbiyah Diri. Read more…

Sudah Menangis Hari Ini?


Sudah Menangis Hari Ini? Kalau belum, maka menangislah.


Alhamdulillaah, aku udah. Nangis dinakalin itu tuh. #nunjukitu.

So yesterday


So yesterday, woo hoo, very impressive! Sharing and gathering with women entrepreneur special in the culinary field. So cool! Banyak ilmu yang di dapet. Banyak banget penjelasannya, nice. maybe I need cooking class for dummies. D’

Serunya pas nyobain satu-satu masakan yang dibuat. Ternyata ada sampel yang disiapkan buat di icip.
Ini gak tau ini kripik apa. Peeddeess banget.“, kata ummi. beneran kan pedes banget kayak mulut naga. Whoow.
Keesokan harinya baru ummi bilang, “Itu kripik emang kripik yang pedesnya itu dari bahan balsem. Jadi pedesnya tu nyebar. Beda kalo lagi makan cabe“.
Eh, ya ampun. Teryata kemaren makan balsem. #wheekz. Read more…

Hey You


Hey you.
you.
you.
you.

Yess you!
you
you
come here… Read more…

Kerennya Otak Kita


It took me a few seconds, but then I got the hang of it. F124NKLY 5P34K1N6?? It’s a good example of a Brain Study. If you can read this you have a strong mind. Cobain deh:

P354N 1N1
11131118UK71K4N
841-1W4 074K K174
8154 1113L4KUK4N
1-14L Y6 LU412 81454
1113N4KJU8K4N!

P4D4 4W4LNY4 Read more…

Bimbingan Untukmu yang Ingin Menghafal Al-Qur’an


Saatnya Mulai Menghafal..

Al-Qur’an adalah kemuliaan yang paling tinggi dan manusia yang paling tinggi adalah yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya.  Ilmu itu tidak akan diperoleh kecuali dengan menghafal. Bahkan menghafal adalah syarat bagi ilmu. Nah, tulisan ini adalah tentang Bimbingan Bagi yang Ingin Menghafal Al-Qur’an. Bukan hanya bimbingan untuk menghafal Al-Qur’an saja, tapi juga hafalan hadits, hafalan ilmu, dan hafalan-hafalan yang lainnya yang bisa dijadikan hikmah untuk bisa mendakwahkan agama ini.

Al’Askari rahimahullaah  mengatakan, “Apabila ilmu yang engkau kumpulkan sedikit namun berupa hafalan, akan banyak manfaatnya. Namun apabila ilmu yang engkau kumpulkan itu banyak namun tidak engkau hafalkan, maka sedikit manfaatnya” [Al-Hatstsu ‘ala Thalabil ‘Ilmi]”

Iya juga ya. Kalau gak ada ilmu yang disampaikan. Apa yang mau disampaikan? Read more…

Menemukan Inpirasi : Cara Dahsyat Menghafal Qur’an (Coba Deh)


Sebenernya, semua ini bermula dari sebuah pertanyaan yang pengeeeeen banget ditanyain dari beberapa hari yang lalu. Dan hari ini akhirnya berhasil ditanyakan.
“Aku mau tau dong, hafalan Al-Qur’an mu udah sampai surah yang keberapa ? Ya… mana tau jawabanmu bisa jadi inspirasi orang lain”

Ternyata temenku ini ga mau jawab. “Ayoo jawab…  *ngancem ni ceritanya.. hehe”. Sampe di ancem begini juga tetep we ga mau jawab. Katanya, “privacy“. Ya deh, gak maksa. Tapi pas ditanyain ke yang lain alhamdulillaah ada yang jawab.  Dan, jawabannya luar biasa.

Sampai aku langsung grusak-grusuk nyari tisyu. Ihks. Bikin terharu banget. Read more…

Masa Masa Sulit


Qodarullaah…

Sekarang udah beda dengan yang dulu. Bukan masa-masa sulit. Cuma masa-masa menghadapi tantangan. Lagi-lagi inget kata-kata klasik, ‘Badai pasti berlalu’. Ahey. Trus, trus… perhatikan juga masalahnya ada dimana.

Dan jika sepertinya masalah itu ada dalam diri sendiri. Gak perlu memandang orang lain, apalagi menuding orang lain. Orang yang menuding itu, satu jarinya mengarah ke orang lain dan empat jari mengarah ke diri sendiri. Jadi, siapa yang salah? Siapa yang lebih banyak salah?  Read more…