Apa coba _-'

Malem-malem gini emak aku nlepon. Tiba-tiba tanya, “Gimana pertemuan ama dosen hari ini?“. Aku yang setengah ngantuk, jadi merasa merasa merasa kaget. Rada-rada sensi kalo ditanya dosen-kuliah-kampus. “Iya ma, aku hari ini batal ketemu dosen“. Ternyata suaraku ga gitu kedengeran dari seberang sana, “Halo, Riz“. tut tut tut tut tut tleponnya langsung mati.

Aseeekk. Ternyata ada gunanya juga punya kosan yang lebih mirip goa daripada villa. Namanya doang villa. Hwohohoho. Paling males diintrogasi urusan kampus. Gak selang lama tlepon lagi. Mati lagi. Akhirnya nyerah. Yaudah sms aja. Sms with gemeteran style. Emakku bales. Eh, ternyata ngasih tau tante Dian dari Kalimantan mau dateng. Asyeeekkk. Hahaaaaaay. Tapi sayangnya kak Kholis dah tak di Bandung. Yasudahlah.

Ga selang lama, messege FB kemasukan pesen dari adekku, “Mbak, Uangmu hilang semua ya mba?“. Tau darimana uangku hilang semua. Bukan uangku kale.

Eh, ga lama kemudian dia cerita, nohpku yang Simpati sms minta uang. Huasyemm. Itu yang pegang HP bener-bener minta di krangkeeeeng. _- aku juga belum sempet ngurusnya wey. Kapan ya. kapan ya. Besok aja apa ke Stamp. Huhuhuhu, masa sendiri. Anterin lah, ay (ay?! ayam?! _-).

Hina kali nohpku yang itu sekarang. Buat sms minta pulsa lah, sms minta uang lah. Tapi yang lebih hina adalah orang yang mau balikin hape kesayanganku ituuhhhh & semenaa-menaa manfaatin sim cardkuuu.

Pokoknya jangan gubris apa yang di sms nohpku yang simpati, kawand. Yang nohp 081-234-046-547.
Huaaiikksss. Nohpku harus diselamatkan. ‘(

Cerita tadi malem yang baru di posting pagi ini jam 05:01 am. _- fuh.