Tau gak, tau gak. SIM aku mati udah hampir setahun loh. Aku bertekad ga mau bikin SIM. Maksudnya baik banget. Kan biar ga kelayapan. Tempat terbaik perempuan itu di rumahnya. #Ahay. Biar kalo mau kemana-mana di anterin. “Ay, anterin kesana dunk, kan SIM aku udah expired” #bukantrik. Trus asikya lagi pekan kemarin dapet motor seminggu buat jalan-jalan. Thanks Yuyun. Pengertian banget deh. Tapi kocaknya ni motor gak ada STNKnya. Fyuh.

Dua hari kemarin jalan-jalan mulu. Pas kemarin, seharian jalan-jalan. Dari pagi sampe sore, sore, sore banget.  Kemaarin lusa jalan-jalan ama teh Eky bentar doang. Kemarin jalan sendiri. Ke Otista, Pasar Baru, dan sekitarnya. Hunting kain dan hunting model. Find out inspiration to make a new great inovation. #asegg.

Pas pulang-pulangnya dari Pasar Baru, di tiap perempatan ada pak pulisi lagi siaga. Pertanda ada razia. Eh beneran di kircon ada pak pulisi berjejer jalan-jalan di tengah jalan. Owh mama, Alhamdulillaah, aku bisa lewat dengan damai. Mungkin karena bapaknya tau jam segini jadwal kajian. Hehe.

Pas di Pasar baru, bagus-bagus banget gamis cewek yang di Pasar Baru dan harganya lumayan juga. Udah 20 tahun gak sadar mode, jadinya sekarang tergerak buat mengamati. Dan baru dua tahun terakhir ini aku baru sadar ada dunia baru yang namanya ‘fashion‘. Dan beruntungnya yang bikin aku jatuh cinta itu ‘Sunnah Style‘, bukan Dian Pelangi. She want to break  the rule but still on the line. How can ? Yeah. Not too like the way she think. And  she said that muslim at middle east is too extreme ?!! Arrrgh. Huwh. Plakk. Dan tau gak, dia bilang gitu ke CNN news. Ckckckckckckck…..dan seterusnya trusss  nyambung s.d. 1000km. Haha. Gregetan saia.

Fashion desain emang selalu menarik buat cewek-cewek. Dan susahnya mereka akan selalu mengalir kemana aja dunia fashion mengajak mereka. Owh, hope we are not. Ada komunitas jilbab lagi yang di kelola oleh desainer tersebut bareng dengan seorang perempuan yang katanya anak pas ustadz. Mereka bilang sering dijuluki Cewek berjilbab gaul yang numpang eksis. How can? Aku gak tau gimana ceritanya. #angkatbahu.

Ah, asal kita bisa jaga diri insyaa Allaah aman. Dan yang aku sadari, meskipun aku buat model jubah macem-macem model. Ternyata jubahku sendiri dari dulu masih begitu-begitu aja. Dan ternyata ada temen juga yang sama. Hwohohoho. #tepokjidat #Ckckck.

Udah bosen liat jubah-jubah yang dibuat. Hoho. Meskipun banyak yang suka, modelnya banyak yang best seller. Bener-bener ga ngefek. Aku juga heran. #kemudianhening.

Mmmm.. aku mau mau jadi pengembang modesty style ah. Galeri kecil-kecilan di dunia maya dan galeri dadakan di kamar sendiri adalah awal yang cukup bagus. Aku dah bilang ibuk, aku mau buat galeri dan workshop untuk usaha aku nanti. Tapi nabung dulu. Uangnya belum cukup, nak. Hoho. Yeah. Properti udah dicicil dikit demi dikit. Semangat, kakak. Kita pasti bisa. #eh.

Saya mau jadi owner & designer. Jadi yang mau kerja ama saia, insyaa Allaah aman dan no ikhtilath. #ayey. Mmm. apalagi ya. Belajar jahit dulu, belajar bahasa arob, belajar tahsin, beli mesin jahit, dan beli rumah #eh. Ngomong-ngomong rumah. Percaya gak, di bandung ada rumah disewakan harganya 400rb? Hahay. Aku juga baru tau, pas cerita-cerita ama mbak-mbak yang dari Medan itu. Unik ya. Kosan aja 500rb/bln. Ini rumah 400rb/bln. Hwohohoho. Tapi gak disarankan buat cewek yang masih single tinggal sendirian. #danger.

Advertisements