Romantic Pasopati Night

Hari ini melewati jembatan layang pasopati untuk pertama kalinya di tahun 2012. Ah berangkat ke cipaganti asik banget. Ternyata deket banget kalo lewat jembatan layang di banding naik angkot. Ih. Kalo naik angkot muter-muter entah kemana-mana aja itu.

Sesuai pentunjuk yang di sms aja, turun jembatan layang, lampu merah pertama, lampu merah kedua belok kanan. Ai ai ai ai. Cepat nian rupanya. Alhamdulillaah. Pulangnya yang lebih ribet ternyata, pake agenda sasar menyasar pula. Muter di jalan yang sama dua kale, terus entah muter ke jalan mana menuju jalan mana, gara-gara sok tau dan sok afal jalan. Ternyata nyasar lagi juga. Baru nyadar setelah ada tulisan lembang. Hee? Saia ke jalan menuju lembang? #plakk. Puter balik dah.

Ah gak apa lah nyasar juga. Suka pergi-pergi kalo lagi bingung begini. Ya ya ya. Alhamdulillaah bisa silaturahim ama teteh-tetehnya. Hoho. Ternyata banyak yang dah nungguin saia. #eh. Kangen banget ama teteh itu, itu, itu, itu, dan itu. Hihiy. Asik di kasih cukelat S***** ******.

Serunya pas baru nyampe itu ada yang tangannya menodong sambil tanya, “Ini Rizka?!“. #bengong. “iya umm” . “Owwhh ini to Rizka“. Ternyata ada yang udah tau nama lama, tapi baru ketemu hari ini. Qodarullaah. Jadi kenalan deh ama dede’ Zaid umurnya tiga setengah tahun yang pas kedengeran adzan dengan wajah penuh wibawa dengan lantang berteriak, ” Udaaah adzaaannn”. Hwohohoho. Lucu banget nih anak. Kerenn abissss. Jadi pengen bawa pulang. #lho.

Cuman sayangnya dede’ Zaid pas tak ajak pulang gak mau. Dia bilang, “Gak mau..gak mau.. Mau sama ummi..“. Huh. Sama kayak de’ Huzailah pas ketemu Sabtu lalu.
Pas ku lobi-lobi, “Tar pulangnya ama amah ya deee’ …“.
Dia jawab, “Gak mau ah“.
Masih dicoba, “Kan tar pulangnya lewat rumah amah juga loooo, tar pulang ama amah yahh. Mainan“.
Dan de’Huzailah kekeuh, “Gak mau ah, malu“.
“Loh kenapa… Malu ama siapa?”
Malu ada aminya…“. Hwohohoho.
Trus di mbak Han suka rela banget membantu menjawab, “Belum ada aminya amah itu de’, bilang ummi suruh cariin ya..“. #eeaaa. Please deh mba, mba itu yang harusnya duluan #eh. Hhohohohoho.

Hari ini juga ketemu penganten baru. Ahey. Ahey. Kami cerita banyak banget. Hoho. Ampe ba’da Isya. Dan akhirnya si teteh di tinggal sendiri karena udah kemaleman eung, seru abiss cerita-ceritanya.

Pulangnya lewat jelang jembatan-tayang Pasopati. Bandung in night from pasopati view really romantic n nice.  Hwuhuw. ♡ مَاشَآءَاللّهُ