Judulnya serem buanget. Beuh. Pengen nulis ‘terkoyak’. Tapi itu lebih sadis lagi. Pengalaman ini dari orang lain. mudah-mudahan bisa diambil manfaatnya. Kata mbaknya yang pernah operasi retina itu, jadi semacam ada sehelai rambut hitam yang menghalangi didepan mata. itu kalau sobekknya makin lebar, hitamnya itu makin lama makin lebar juga. Retina mbak itu kan setengah sobek dulunya, kadi dia tu cuma bisa melihat sedikit di bawah. Itu pun cuma dikit. Kalo lihat kedepan udah gelap total. Wuih.

Makanya mbak itu pas tau retinanya sobek, cuma dikasih kesempatan seminggu buat operasi. Bisa makin melebar itu karena terlambat ketahuannya. Karena keterbatasan alat dan keahlian dokter mata disana juga sih (medan.red). kalo masih dikit itu kan cuman di laser. Cuman? #gemeteran. Makanya mbak nya harus ke bandung, kalo gak salah karena yang bisa menangani baru ada di bandung dan jakarta. Operasi di Jakarta 30jt dan di Bandung 15jt. Wuih. Mbak nya pilih di bandung and ketemu akyu deh disini. Huhuy. Trus aku cerita deh sama kamu. Qodarullaah.

Alhamdulillaah ya kita masih diberi kesehatan sama oleh Allaah Ta’ala. Nikmatnya panca indra kita masih bisa berfungsi dengan sempurna.