Tau gak, tau gak. Aku suka banget desain. Suka banget suka banget suka banget desain. Ah, jangan berfikir desain yang keren. Bukan… Bukan… Baru belajar. Cuma desain icek-icek. Kalo masalah desain sekarang masih lebih suka mengamati, melihat-melihat, dan mupeng liat desain orang. Suka banget. Kreatif-kreatif banget desain-desain orang-orang itu. Dan sekarang lagi seneng banget liat kaos.

Desain kaos yang pengen banget aku punya kaosnya. Nih liat, nih liat. Pengen bangettt.

    1. Gak nemu gambarnyaaa. Belom nemu kali yaaa. Tulisannya, “Anak Mama Cantik”. Jhiahaha.  Tapi sayangnya ukurannya buat anak-anak empat tahun, lima tahun.. Gggrrr, mana muat…
      .
    2. Trus..trus… pengen banget kaos ini nihh. Warnanya merah marun. Sama kayak warna laptopku, flashdiskku, jubahku..mmm… trus apalagi yakk… hehehehe. Pecinta warna ijo tapi paling banyak maroon stuff. Ckckckck. Apa-apaaan iniihhh. 
      Ada ternyata versi kaos lengan panjangnya up to XXL. harganya 65000 kalo gak salah inget. Gambar ini diambil langsung dari yang jual –> @maretosopandi. Sayangnya belon ijin ke abangnya. #Plakk. Akan produksi bulan ini, kalo ada yang mau pesen mention aja abangnya.

Baguss..baguss…
Tulisannnya juga menusuukkkk banget #jlebs.

Warna maroon emang ga nahan banget pengen beli, apalagi kalo warna ijo…#beuh.
Sabar…sabar….#Pukpukpukpuk…