#Halah. Hari ini Bandung Badai. Eh, badai bukan ya. Ya begitulah. Aku dari sekitar jam dua siang berangkat ke Bale Endah by my luvly angkot nyampe sana sekitar jam empat sore. Wew. Masih mendung belum hujan.

Mana pas mau nyebrang hampir kesrempet motor lagi. Ckckck. Terlalu banget yang bawa motor tuh. Tau orang mau nyebrang di jalur dua arah, aku dan dua ibu-ibu udah di tengah jalan, lagi liat-liat arah kiri mau nyebrang. bisa-bisanya motornya dari arah kanan nyelip dari depan orang yang mau nyebrang. padahal aku dah mau jalan ke depan. huh. kesel. Pengen ku jitak tu orang.

Trus pulangnya jam lima.. Ujan deres… Tapi musti tetep pulang. Jadi pinjem payung deh. Dan di angkot jadi agak reda hujannya. Liat sungai di area jembatan Dayuhkolot. Airnya lagi pasang.

Nah pas ganti angkot. Lumayan jadi deres lagi hujannya. Makin lama makin deres. Bener-bener macet total… Dari jam lima sampe hampir jam tujuh malem aku sampe rumah, #beuh. Sempet tuh ketiduran. mana laper lagi. udah nyeri-nyeri. Eh ternyata pas bangun tidur belum juga nyampe pga. Ckckckck. Hujan makin deres. jalanan penuh air. Lumayan tinggi.

Ada kilat lagi, tapi tanpa petir. Banyak yang lagi berteduh di bawah jembatan layang. jadi serem eung. Ternyata keluar pintu tol purbalenyi juga banjir. area pom bensin juga. kayaknya panjang deh sampe perempatan sukarno hatta  juga banjir. Jadi macetnya juga ga nahan sampe perempatan Suakrno hatta pizza. Trus turun dari angkot juga banijr banget depan rumah. Hampir sebetis. Dingin banget. jadi berasa mainan air. Karena mobilnya bergerak lamban, jadi aku bisa nyebrang dengan damai.. Hehhehe…

Pesan emak-emak, kalau abis kehujanan itu mandi. Mandi pake air biasa itu menghangatkan. Biar ga meriang gitu. Trus udah gitu lari ke depan rumah, manggil abang tukang bakso. Teriak-teriak, abis abangnya nyuekin aku. huh.

Hari ini bener-bener luar biasa. Kalo kepanasan biasa. Sekarang akhirnya punya pengalaman kebadaian. #halah. Ini bukan badai biasa, Tapi yang ikut mengantarkanku menuju kesuksesan. Banyak-banyak berdo’a saja. Hujan ini berkah. Bi~idznillaah.