Huaaaaaaaa…Caaaanntiiikkknyaaaaaa…. ><
Asli cantik banget cewek-cewek Thailand tu, cantiknya bikin ngiri. Fuhfuhfuh. #hebring.

Beneran deh, kliatan kayak cewek tulen. *ups*. Hhehehe. Buang peluh dulu ah (capek deh). Fyuh. *pluk*.
Tau kan maksud aku ‘kayak cewek tulen’? a.k.a transgender. Fyuh *pluk*. Serem kannn. Tapi ini beneran cantik banget. Jadi gimana taunya itu asli atau bukan?  *kemudianhening*

Bukan cuma di Thailand, banyak dimana-mana hampir ada. Kalo di Indonesia mereka kurus, seksi, tapi tetep aja sisi maskulinnya tetep ada. Tapi kalo yang di Thailand yang barusan aku liat itu bener-bener cewek banget. Ish. Parah deh pokoknya. Sori ye, potonya gak aku kasih liat. Tar cowok-cowok pada naksir beneran lagi. Hihhihihihi.

Ati-ati makanya buat cowok asal jangan suka belalak aja kalo liat cewek cantik (kecuali cowok-cowok sholih yang di rahmati Allaah, tentunya). Karena bisa jadi ternyataa diaaaaaa….. Hehhehhehehe. #kapokloh

Ekstrimnya di Kalimantan Timur, ada transgender yang pakai jilbab bercadar dan masuk lokasi taklim akhwat. Ketauan. Sampai di kejar, tapi ga dapet dan sekarang entah kemana. Sekarang nama FBnya -> *hi*ai*hi *i*k* (Selalu Disalahkan). <- emang salah, mas. Tuh liat, profpicnya aja pake jilbab bercadar gitu. Whew. Makanya cowok-cowok cari istri jangan lagi sepulang taklim. Jangan-jangan yang di pilih cewek jadi-jadian lagi. Hohohohoho. tapi di Bandung insyaa Allaah aman jaya… #asseg

Ada yang punya cerita lagi? Sharing di bawah ya.