Aku dan dia selama ini berteman baik. Sudah lama. Sekitar kurang lebih dua tahun. Namanya pupu. Nama panjangnya Pupusi Sidiaradaga(lau.)

Sampai akhirnya pagi tadi hubungan kami rada memanas, tepatnya pas nyari sinyal dan kutaruh di jejeran buku-buku. Eh, ga taunya merosot. Trus dia nibanin kakiku. Huhuhuhu. #nyutnyutan. Asli ini nibaninnya kayak penuh dendam banget. Sakit mumu… ‘(

Anehnya pas jatoh hpnya gak mati. Mungkin kakiku, landasan melenting yang bagus.

Imut sih hapenya, tapi nyebelin. Sampe merah dong dan benjol. Ihh, parah banget dia. ‘(

Karena saking emosinya, akhirnya aku bales dia, aku jedukin dia ke bukuku yang tebel. Rasain. #dendamkusumawati.
Kalo pengen tau wajahnya, liat aja nih. Bener-bener, nggak menampakkan rasa penyesalan sama sekali. ‘(

Ampuni dosa-dosanya ya Allaah..