Innalillaahi wa inna ilaihi raji’un. Telah meninggal Diayu Eritasari mahasiswi ITT S1  jurusan TI angkatan 2010. Semoga menjadi pelajaran berharga untuk senantiasa mengingat kematian. Astagfirullaah.

Mbak Ninit, depan kosan, jam stengah empat pagi udah heboh aja, “Rizka…rizkaa tau ada anak ITT yang meninggal? Tadi malem skitar jam 10an lah. di Sukabirus“. Heee… Dugaan sementara antara pembunuhan atau bunuh diri di kosan d’Palace katanya. Yaa Allaah… Serem kali… Akhirnya jadi keinget ada yang pernah bunuh diri juga mahasiswa IMT. Kata mba Ninit juga di ciumbuleuit ana mahasiswa yang bunuh diri. Allaahu a’lam, bener gak nya. Soalnya denger-denger aja.

Beberapa waktu lalu juga ada kabar mahasiswa ITT yang di tusuk-tusuk geng motor. Innalillaahi wa inna ilaihi raji’un. Makin gak aman aja ini kawasan. Tapi kalo cari aman, emang gak ada tempat yang aman buat kita di dunia ini kan ? Siapa yang bisa merasa aman selama tempat berpijaknya itu masih di dunia. Ihks. ‘(

Dan setelah pagi ini, akhirnya ketahuan dari hasil forensik mengatakan kejadian tadi malam itu merupakan perampokan dan pembunuhan karena HP dan laptop hilang. Lalu ada bekas tusukan..Innalillaahi wa inna ilaihi raji’un. Semoga penjahatnya cepet ketangkep. Serem aja kalo penjahatnya masih berkeliaran-keliaran. Semoga gak akan ada lagi kejadian yang ngeri seperti ini. Jaga keselamatan diri masing-masing. Jaga diri baik-baik. Minta pertolongan Allaah, semoga kita semua diberi keselamatan di manapun kita berada. Aaamiin…

U P D A T E  – I N F O

Dikabarkan oleh teman saya *halah*, ditemukan dua sidik jari pada korban.. Dua laki-laki dan satu di duga perempuan.  Beberapa hari sebelumnya ada yang menyampaikan bahwa korban bertengkar dengan salah seorang perempuan *entahsiapa*.

Di deteksi korban di pukul dengan benda tumpul di tiga atau empat bagian di kepalanya.

Lokasi kamar korban di lantai dua… Tapi, gimana bisa kok sampai gak ada yang tau? Kalau korban menjerit kenapa gak ada yang denger ? Ketauannya telat lagi… Kejadian diperkirakan jam 8 atau jam 9 malam, dan di temukan oleh kakaknya itu sekitar jam 10 jam 11 malam…

Oke..oke… semoga penjahatnya cepat terungkap dan segera di tangkap. Mereka masih berkeliaran.. Hiiii~

Baiklah… Mari berdo’a kita berlindung kepada Allaah Ta’ala. Semoga kita semua di jaga dengan sebaik-baik penjagaanNya.. Aamiin~