Duduk-duduk

Duduk di pinggir danau itu rasanya……. So much fun.
Sambil melihat pembangunan gedung Roller Coaster (atau entah apa lah itu.Hihi…)

….

Inilah hobi baru -> sore-sore nangkring di pinggir danau sambil makan a.k.a nambah lemak. Di saat yang lain sedang lari maraton mengurangi lemak. Hag hag hag. Yasudahlah, tak usah di risaukan.

Sunset Lake


Sambil melihat pemandangan matahari terbenam. Dengan pancaran siluetnya yang khas. Berasa lagi di pinggir pantai dan lihat Sunset beach.

Yasudah, panggil saja ini -> Sunset Lake.

Tempat yang strategis untuk bisa nge-jepret pemandangan sunset lurus kedepan.

(Belagak profesional).

makan-makan

Semua foto di tulisan ini di ambil pakai kamera Smartphone Nokia 7610, tanpa zoom, tanpa editing, tanpa photoshop.

Gak tau 2 Mp atau 1.3 Mp. Tulisan dekat kameranya sudah lusuh. Jadi gak kalihatan. Tapi kayaknya 1.3 mpx deh. Karena 2Mp itu terlalu bagus buat hp seharga 600K.

Mari makaaannn……
Sambil lihat-lihat ikan..
(Entah ikan atau kecebong…)

Bersepeda

Karena udah capek makan, akhirnya bersepeda. Keliling-keliling danau.

Berdiri pas di samping orang pacaran. (Sebenernya dia pengen aku jorokin ke danau. Astagfirullaah. ))

Dan di tengah-tengah jembatan, ada yang lagi main skate board sambil jatuh-jatuh.
Kasian..kasian… Badannya sakit-sakit jungkir balik. Yasudahlah, biarin aja.

Dan matahari terbenam…
Adzan berkumandang…
Saatnya kita pulang…

Matahari Terbenam