Ayam Balado

1. Ayam Balado

Ayam -> makhluk pertama yang memikat. Hihi.

Beli sedikit aja, kan masih single buat di konsumsi sendiri.

Keren yah, newbie udah bisa masak balado. Ini mah dibantuin mbak Jenn. Hehe *oops*

Ternyata gampang bangettt masak tuh.
*baru nyadar*

 

Sayur Sop

2. Sayur Sop

Ini Sayurnya mba Jenn, sayur sop.

Pakai ayam, wortel, kentang, daun bawang, dan taburan bawang goreng.

Gampang juga ternyata bikin sayur sop. Saking ya, ga mau belajar masak.

Udah ngerasa kesusahan aja. Huh.

Masak itu gampang banget (kelihatannya).

Sayur Kolaborasi

3.Sayur Kolaborasi

Taraaa… ini nih semua kolaborasi masakan-masakan yang dimasak hari ini.

Sebenernya ada satu lagi kolak pisang. Tapi sayangnya udah ludes. hihihi.

Yasudahlah… Cuman ini fotonya yang sempet diselamatkan.

Beneran deh, masak sendiri itu murah meriah banget banget banget. Jadinya sekarang rada males kalo beli-beli. Apalagi BBM naik, kayaknya semua harga jadi ikutan naik juga.

Mari Makan

Hemat masak sendirilah.

Yuuksss…  Mari Makan…

 

 

 

 

 

 

 

Jadi inget, update status yang ini -> Aku udah cek tetangga kok. Dan di pastikan kebagian. Qiqiqiqi. Insyaa Allaah..