Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat…

Bandung – Akhirnya nohp saya yang simpati, kembali bersamakyu. Alhamdulillaah, seneng deh *peluksimpati*.
Ya, insyaaa Allaah berakhir sudah petualangan orang yang suka ngerjain orang pakai nohpkuh yg cantek ini. Seneng dweh.
Lumayan lama di graparinya. Grapari telkomsel yang di BEC. dapet nomer antrian 46. Hhuhu.. Aku Duduk sendiri, bengong di samping ibu-ibu hamil 7 bulan.  Huhuw, mau punya baby baby lucu lucu imut imut.

Beberapa menit kemudian kenalan. Eeeeh, yang bikin aku heran ituh. Mbak-mbak itu langsung tanya, “Kos dimana disiini ?” Heeee?!
Berarti aku punya wajah anak kosan banget yak. Xixixixixi. Lama-lama kenalan ternyatah beliau orang jawa tengah, purwakarta. Yang merantau ke Bandung bersama suaminya karena ada proyek pembangunan entah apa namanya di Bandara. Okey. Dan suaminya akan pindah lokasi ke Surabaya dan nampaknya si mbaknya itu akan kembali ke Purwakarta. Kirain dapet suami orang Bandung, ternyatah suaminya tetangga sendiri katanyah… Xixixixixi… Jodoh itu terkadang gak perlu jauh-jauh di cari. Ciyeeehh…

Dan..pas kenalan nama…. Taraaaaa.. Nama kita sama. Hehehhee… Yah, tapi masih muda akuh. Xixiixi,.. Si mbaknya klahiran 86. Seru juga yaks… Menyadarkan diri aja, biasakan menyapa. hehe.