Seharusnya dia paham kartu sim card itu bisa di blokir, bukan cuman ATM aja. Please deh neng. Aku bingung gimana cara jelasin sama kamu. Soalnya aku dah males banget bales sms-sms kamu yang nuduh aku ngerjain lah. Nuduh aku selingkuhannya pacarmu lah. Haduuuuhhh.

Nohp ini adalah resmi nohp aku terdaftar di database telkomsel. Makanya nohp ini bisa di blokir dari pencurinya, dan sekarang nohpnya pindah ke tangan aku sekarang. Neng, neng… Kamu lihat dong, dari bulan November’11 di blog aku koar-koar hpku ilang. Liat dong  di arsip blog aku. Nohpku juga di manfaatin yang nggak-nggak ama pacarmu (kayaknya sih pacarmu) ituhh. Minta pulsa lah, minta transferan uang lah. Hadduuhh ccyiinn. Rempong deh. 

Neng, neng. Akhirnya setelah nohp ini pindah ke aku sekarang, sms kamunya jadi ke terima sama aku. Dan juga temen-temennya. Dan juga kenalan-kenalannya yang namanya Miea. Yang sering sms, “Met Malem Danie.. ini Miea!”. Kata kamu namanya Rudi. yang bener yang mana sih.

Buat neng yang ada di Bogor. Entah kamu siapa. Entah kamu punya FB, twitter, atau blog apa nggak. Entah kamu bisa pakai internet atau nggak. Nohp simpati  ini adalah nomer hape aku, neng. Ini nohp udah aku pake hampir tiga tahun lebih ya neng.

Ada juga sms “Aa udah pulang narik”. Apa yang nemu hpku supir angkot yak?  Entahlah…

Entahlah heeyyy… Ini nohp akuuhh Aku punya hak buat bales atau ga bales sms yang masuk. Neng.. Neng… Entah kamu siapa.. Hati-hati disana ya neng… Semoga kamu jadi akhawat muslimah shalihah… Allaahumma aamiin…

*kalau neng baca ini, komen yang neng. Hhehehheehehehe…*

Aku Rizka neng. Bukan Rudi atau siapapun yang kamu bilang itu. haduuuhh cyiiinn…..