Hay hay, frens. Akhirnya setelah sekian lama, aku jadi rajin blogging lagih. Xixixixi. Sekarang temanya masak memasak. Cek ileeh. Calon emak emak yang baik kudu musti wajib bisa dan rajin masak. Minimal seminggu sekali lah.. (kayak saya..hihihi..#soknyuruhrajin)  Udah siang baru mau kepasar nieh. Tengok tengok ikan dulue..

Bauk ikan asin banget...

Ikan asin. Makanannya kuching, tapi saya suka ini.. Setelah sesi tanya jawab ama amangnya. Yampyuuunn cyiinn, mahal juga ya yang namanya ikan asin tu. Yang seperempat sepuluh rebu. Lebih mahual dari ikan ayam…  CkCkCk….

Entah, mungkin itu ikan asin yang versi hi-class kali yee..

Aih, nda jadi deh…Akhirnya masuk-masuk ke dalam pasar kordon. >< ich jorse…

Jalanannya bechek-bechek kali…

Ikan Apa ya ni..

Yasudahlah, akhirnya menelusuri pasar-pasar kordon.

Tengok-tengok, ternyata ada toko khusus kertas makanan dan plastik.

Trus ada yang jual baso, gedeee banget..
Ampe nyeplos, “ih, asoonya gedee bangett”.. #malu2in deh… qiqiqi…

Maklumlah jarang ke pasyar. #pukpuk

Ada dua berjejer penjual khusus ikan laut. Ada ikan tongkol, patin, ikan mas, nila, dkk.

Ikan Apa Ya ni

Aku cuman nememin mba Jenn aja. hihi.

Sebenernya blink-blink juga pas lihat udang dan cumi.Syukkaaaakk.

Tapi gak bisa masaknya. Resep dari ummi lupa taro dimana. #plakk.

Yasudahlah, akhirnya tengok-tengok ikan. Ikan mana yang bagguss. Tapi sori ya gak pakek ngendus-endus…

Karena gak berminat di dunia perikanan, akhirnya pindah ke dunia perayaman. Ayam lagi dweehhh… hihihi.. Paling gampang…

*ke pasar kemarin, dan baru di posting hari ini*