DOWNLOAD REKAMAN – Download Rekaman Dauroh Bandung “Sukses Usia Muda” Bersama Al-Ustadz Ayip dan Al-Ustadz Mukhtar

Masyaa Allaah keren ABIZZZ, yang gak dengerin ampe tuntas…DIJAMIN NYESEELLL….

Sukses Usia Muda. Siapa siiiiiiih yang gak mau sukseeeessss di usia muda. Menjadi sukses itu adalah dambaan setiap orang. Aku, kamu, dan kita semua. Ya kaaannn? Tapi gimana caranya ya? Sukses Usia Muda

Beberapa kali mungkin kita pernah mendengar kisah sukses generasi muda Indonesia yang berhasil mencapai capaian yang cukup fantastis di usia muda. Masyaa Allaah ya. Di usia 26 tahun mencapai satu juta dollar. Di usia 25 tahun memiliki bisnis properti. Di usia 23 tahun menjadi motivator termuda di asia. Dan masih banyak lagi.

– – – – – – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – – — – –

Jika melihat sejarah, Rasulullaah Sallaahu ‘alayhi wassalam dan para shahabat radhiyallaahu ‘ahuma ajma’in adalah sosok-sosok yang paling luar biasa. Rasulullaah adalah pedagang yang hebat dan terkenal kejujurannya.

Juga para Shahabat Rasulullaah Sallaahu ‘alayhi wassalam. Mereka kaya raya, kaya ilmu, dan kaya harta. Mereka punya harta dan punya waktu. Dalam keadaan mereka kaya, masyaa Allaah mereka punya waktu menuntut ilmu dengan Rasulullaah Sallaahu ‘alayhi wassalam. Sampai hafal ratusan bahkan ribuan hadits. Masyaa Allaah.

Kemudian di antara mereka ada yang sudah di jamin surga dalam keadaan mereka masih hidup. Masyaa Allaah. Inilah kesuksesan terbesar, tertinggi, dan termulia yang seharusnya menjadi cita-cita tertinggi oleh para pemuda Indonesia.

Kita memang tidak akan sanggup menyamai kedudukan Shahabat Radhiyallaahu ‘anhuma ajma’in. Tapi kita selalu berusaha bersemangat selalu mengikuti apa yang mereka ajarkan. Semoga Allaah memudahkan jalan menuju kesuksesan seperti mereka para Shahabat Rasulullaah Salallaahu ‘alayhi wassalam.

Untuk lebih lengkapnya cara menjadi SUKSES USIA MUDA…
Yuk ikuti Program Kajian Ma’had Adwa’us Salaf Bandung. Hari Sabtu, 14 April 2012. GRATIS. UNTUK UMUM

3 hari lagi. Untuk keterangan lebih lengkap cek pamflet di bawah ini.
Silahkan ajak saudara dan teman-teman tercintah sebanyak-banyaknya.