Pas dateng ke rumahnya hari Kamis (12/04) mas Natan lagi asyiik mainan games entah apa namanya. Pas aku ama teteh dateng, dia cuman nengok aja bentar dan aku harus disamperin buat salaman ama mas Natan. Trus dia lanjut lagi ngulik-ngulik gamesnya.

Beberapa menit kemudian, mas Natan buka aplikasi piano.

<–
Mas, jangan buka yang itu mas. Itu bukan games. Coba mana gamesnya? ><

Gak lama kemudian, mas Natan buka painting dan udah bisa  berhitung 1-10, trus udah bisa nulis angka di painting tools, meskipun kbolak kbalik tulisan angkanya.

Trus beberapa menir kemudian mas Natan mandi. “Mas dipinjem boleh ya?” Mas Natan cuman ngangguk pertanda setuju. Okey, mari mengulik.