Kamis (12/04) aku dan teteh silaturahim ke rumah Mas Natan dan Dek Lana. Dek Lananya waktu itu masih sakit demam. Sebelumnya mampir dulu ke Borma beli spaghetti. Eh ternyata masih tutup.  _-‘

Jadilah ceritanya kami ngampar dulu di samping toko sambil cerita cerita. Setelah 10 atau 15 menit kemudian barulah tokonya buka. *fyuh*

Wuih, langsung rame aja ni Borma. Trus jadilah kami berburu spaghetti. Nih dapet merek L* *****.

Udah gitu langsung deh capcus ke rumah mas Natan. Pas nyampe rumahnya. Mas Natan lagi asik sendiri mainan. Ehemm, Si Teteh lagi konsultasi (pra-nikah) nih ceritanya. Xixixixi. Aku nyimak aja sambil makan (Biar g********************t. xixixixi).

Gak berapa lama dek Lana dateng dari tempat dokter, kasian deh mukanya gak ceria kayak biasanya. Lagi ga enak badan mereun gara-gara demam. Alhamdulillaah, udah 6 bulan baru sakit hari itu dek Lananya. Wuih. Masyaa Allaah ya. Tangguh daya tahannya.

Belum biasa minum obat juga, jadinya ngasih obatnya pake pipet. Susah kali gak mau mimi ubat dek Lananya, padahal udah di pipet beberapa kali. Si teteh turun tangan. Dek Lana di gendong ke pangkuannya, trus pake pipet di masukin ke pinggiran mulut dedeknya. Penuh trik banget si teteh ini. Calon emak banget. Xixixixi.

>< jangankan ngasi ubat. Mau nggendong dek Lana aja gak berani. Masih kecik kali. ‘( Hua..hua.. Dedek sapa ni yang mau jadi percobaan Ammah Rizka blajar nggendong? Xixixixi

Tips hari ini! Cara Meminumkan obat pada bayi

  1. Letakkan bayi di pangkuan. Jangan digeletakin di kasur. Agar mudah untuk menelan.
  2. Gunakan pipet. Jangan langsung dari sendok.
  3. Masukkan sirop di pinggir mulut bayi. Kalau di tengah lidah mudah dimuntahkan.

Semoga bermanfaat ya emak-emak… ^^