Tadi malam, sekitar jam 8 malem jemput si teteh yang baru dateng dari jauh. Dan akhirnya nginep di rumah teteh yang di sana tuh. Berawal dari konstipasi yang belum sembuh juga. Akhirnya tercetuslah ide buat minum obat pelangsingnya si teteh, yang bekerja kayak obat pencahar. Daripada minum obat kimia yang entah jluntrungannya. Yasudah pilih yang herbal dan alami saja. Konon beritanya, si teteh udah turun berat badannya 6 atau 7 kg dalam waktu kurang lebih 1 1/2 bulan. Wew. Xixixi.

Nah, udah gitu sekitar jam 10 malem, sebelum go to bed, akhirnya minumlah obat pelangsingnya teteh. Pertamanya aku pengen minum satu butir aja. Eh, ternyata kata si teteh menurut petunjuknya harus 3 butir kapsul dan setelah minum obat itu dianjurkan minum air hangat satu gelas atau air dingin 2 gelas. Yasudahlah…

Malam berlangsung bahagia. Tapi, saat jam-jam menjelang shubuh. Tiba-tiba my stomach bergejolak hebat. Haduhaduhadu. Saakiiiiiitt bangett dehh… >< Astagfirullaah
Tapi anehnya sakitnya bukan karena mau ke air.. >< nah loh, bingung kan…
Entah obat apa-apa itu dibuatnya… ><

Akhirnya beberapa menit, sekitar setengah jam kemudian, ke air…
Abis selesai dari air. Setelah sholat Subuh tiba-tiba laper bangeedd… ><
Haduhadu.. kurasa isi perutku dikuraslah ama obat itu… ‘(

Aku yang baru minum sekali ini aja begini sakitnya.. ><
Si teteh itu minumnya tiga kali sehari… Masyaa Allaah… >< kuatnya…
Entah udah habis berapa botol juga itu si teteh..

Aku udahan ah.. cukup… sekali saja… ><‘
Udah sore gini juga efek sakit perutnya masih berasa… Padahal minumnya tadi malem.. Omamaakk…
Harusnya kalo konstipasi. Perbanyak makan buah dan sayur yang hijau..
Mungkin bagusnya minum teh juga kali ya.
Teh jati cina atau teh daun belanda <- mungkin yang ini boleh di coba… – D

Kesalahan konsep nih, minum herbal pelangsing. Xixixixi…