Rumah Idaman

Rencana awal, mau sewa ruko untuk buat usaha. Tapi setelah di survey survey. Kenapa mahal banget ya? Mungkin karena lokasinya strategis dan deket ama tiga kampus kali yak. Dan calon menjadi satu kampus. Belum lagi ada akan di bangun pusat teknologi. Apa ya namanya ? Bandung waterpark? _- entah apalah namanya itu.

60 juta itu untuk satu ruko ukuran sekitar 4×4 meter. Kalo di Madiun berapa ya sewa ruko? Trus, si tante bilang, “mending buat beli rumah atau mending rukonya di beli sekalian kalau memang harga rukonya segitu. Ya gak?” Itu lah emak-emak emang always thinking about the future ya. Hehehe.

Trus kemarin, di tante tiba-tiba cerita ada temennya yang baru beli rumah. Dan seperti biasa, ceritanya sambil heboh gimana gitu. qiqiqiqi. Ada temen kantornya baru pindah rumah. Yang awalnya blio ama suaminya ngontrak rumah di daerah belakang area kosanku sini. Yang daerah sana tuh. Kan daerah situ murah-murah. Trus baru kemarin pindahan ke rumahnya yang baru.

Dan tau ga? DPnya berapa ? Empat. Empat puluh juta? Bukan. Empat juta. Murah banget kan? Trus nyicilnya tujuh ratus ribu perbulan. Whuaw. Gak ngerti itu rumahnya segede apa. Aku dan tante berencana mau dateng ke rumah temennya itu kapan-kapan. insyaa Allaah… mau tengok-tengok gitu.. Mana tau masih ada… Trus kami beli rumah satu-satu dan tetanggaaan. *duniaa.. khayalan..xixixi…* mudah-mudahan jadi kenyataaan… Aamiin,,,

Tapi beneran loh, daripada duitnya di buat shopping kemana-kemari gak jelas entah kemana., mending buat beli rumah… *iya ya..saya juga baru nyadar..* Ya kan?

Dari rumah sederhana, kita bangun istana di Surga…^

– – – – – – – – – – – — – – – – – – – – – – – – – – – –
Sharing yuks, Tulis di komentar  ya…