Alhamdulillaah, hari ini Teh Khodijah sudah melangsungkan pernikahannya dengan Abu Faqih di Gedung Resko Nugraha di Ujung Berung. Apal banget. Xixixi…

Baraakallaahu lakuma wa baraaka ‘alaykuma wa jama’a baynakuma fiy khair…

Masyaa Allaah… kerenn abiiiisss. Walimahnya di hijab. Gak nyesel deh muter-muter Ujung Berung ga pake argo. xixixi

Cuman masih kecolongan, mamang tukang Zupa-zupa lewat tempat akhawat. _-

Trus, ngambil es krim barengan sama –> dek Alin dan Nabila <– saingan ama anak kecil. _-

Salaman ama teteh Khodijah, trus pulangnya salaman lagi, dilama-lamain. Sambil ngobrol juga di pelaminan. Eh, pas pulang tingkat kegalauan meningkat 120%. Xixixixi. Selamat menikah, semoga segera menyusul ya bagi yang belum menikah.

– – – – –

Oiya lagi kedengeran ga? Di rumah aku lagi rame bahas masalah rumah tangga.

Katanya yang pacaran lama aja belum tentu bisa menjaga keutuhan rumah tangga. Gimana dengan orang yang cuma ketemu sebentar tapi udah memutuskan untuk membangun rumah tangga.

Yoo yang punya ilmunya silahkan turun tangan.