Pagi tadi dipenuhi oleh hal-hal yang…..  apa ya namanya…. ><‘

Pertamanya, malam-malam yang sunyi ada suara orang yang turun tangga trus buka pintu depan. Malam yang sunyi sekali, ampe-ampe suara-suara yang jauh terdengar sempurna. Semacam ada suara orang masukin kunci motor dan menuntunnya keluar. Jangan-jangan cowo. Kalo cewe, masa cewe keluar malem-malem. Keknya cowo deh. Siapa ya? Liat – gak – liat – gak… Di liat ga yah ? Eh ternyata orang itu masuk lagi. Oke di liat. Buka kunci pelan-pelan, buka pintu dikit. Nah, orangnya lewat. Dan setelah lewat ternyata –> Mamang penjaga rumah. _- yaaaaaaaaaaah.. Kirain sapah. Gak asik…

Trus pagi harinya, Nita bangun lebih awal. Eh, ternyata dia semaleman gak tidur. Begadangnya tangguuh abiiiss… Sehari cuma tidur beberapa jam doang. Dengan mata berkantung tiba-tiba dia keluar kamar, “Rizka aku gak tidur lagi… hadoohh”.  qeqeqeqe.. Kasian kali nyaa…

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kejadian terbaru. Pas aku keluar kamar, berjalan menuju dapur. Tante Mey tiba-tiba teriak, “Rizkaa akuuuu beliii gaaaaasss”, senyum-senyum bahagia sambil ngiris-ngiris mencoba buka segel. Aku shock, sama sekali gak bisa senyum.

“Bisa kan mbakk ?”, tanyaku penasaran.
“Bisaa sih…”, mbaknya mencoba mayakinkan. Plastik segel berhasil di buka. Waktu dipasang selang berdesis dan aroma gas tersebar.

Mbaaakk, bisa gak mbakk“, nada mulai panik..
“Dulu sih bisa… Dulu aku sering pasang sendiri…” , setengah teriak, rada panik juga.

Mbaakkkk, aaaaaaa… “, menjerit ala cewek kesetrum listrik.
Ihhh, kamu tenang doong Rizz“, makiin panikkk. Mbaknya manggil si Mamang eh mamangnya entah dimanaa. “Gak apa-apa ini Rizz… Kamu tenang deehh“. Muka panik, masuk kamar nerima telepon.

Udah mual. Bau gasnya yang bikin gak bisa tenang. Pengen muntah. Wuuueekk.. (hihi..sorry). Musti dijagain tuh gas biar jangan ada yang pake dulu. Panik. Haduh.. Hope everything okey. Yaa Allaah..

Some minutes later. Ada papi. Akhirnya tante Mey kembali berteriak, “Rizkaa, gasnya udaaahhh… “. Fyuuuuuuuh…  Legaaaa…

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

7:00 PM
Orang galau pulang ke rumah. Ckckckck…  Miris. Tragis. Mengkhawatirkan. Sepertinya sulit tertolong. qeqeqe…