Bismillaah…

Walhamdulillaah, ganti background juga akhirnya. Coklat mulu dari maren. Hehehe.

Setelah ganti- ganti beberapa kali, akhirnya ketemu juga yang ‘rada’ pas. Tapi sebenernya agak-agak gimanaaaa gituuu kalo pake background ini. Kurang kontras antara background dan tulisannya. Gimana sih menurut kalian? 

Bah. Tapi yasudahlah sambil nyari-nyari lagi sementara pakai ini dulu yaks…

Masyaa Allaah yaks daurah masyaikh, materinya subhanallaah baguuuss bangetttt. Dengerin deh di salafy.or.id atau annashradio.com.

Daurah dua hari, jadwalnya ada di postingan ini. Jangan sampai ketinggalan yaks…
Langsung klik  salafy.or.id atau annashradio.com.