Rizka, kamu beruntung banget ya..“, kata seorang teteh.

Iya, aku memang merasa bahwa aku sangat beruntung.  Masyaa Allaah walhamdulillaah. Semua yg terjadi mulai tahun 2012 ini membuat aku merunut-runut waktu yang lalu. Masyaa Allaah. Ketika orang mendaki bener-bener dari bawah, perjuangan itu bener-bener berasa. Entah apalah itu rasanya. Sulit. Memang sulit untuk diceritakan.

Yang membuat aku lebih tersentak lagi ketika ada yg bilang, “Rizka, kamu berasa kayak mimpi ga sih?
Yah, walhamdulillaahiladzi binimatihi tatimmush-shalihaat. Ternyata seseorang itu adalah yang Allaah kirimkan untukku. Yaa Allaah… Betul-betul ini do’a aku banget waktu aku masih kecil.  Aku punya mimpi waktu masih kecil. Banyaakkk banget…

Dan sekarang, satu persatu apa yang aku minta terkabul… Tapi aku takut, jangan-jangan ini nikmat Allaah yang disegerakan… ‘(

Yah, semoga kita menjadi hamba-hambanya yang bersyukur atas segala nikmat maupun musibah yang Allaah berikan. Aamiin.

Cmangat ea… *radaalay*