Bismillaah..

Udah lama ih ga nulis. Hihi. Asa gimanaaaaa gitu. Background aku juga barusan ganti ni. Bintang Ats Tsurayya.

Pagi ini, aku, ifa, dan novi jalan pagi ke pasar. Beli sayuran, ikan, tempe, labu, trus apalagi ya.. Cabe, bawang.. Nah itu lah.  Perjalanan berangkat, perjalanan pulang menjadi semacam perjalanan yang panjang, karena kami jalan sambil cerita-cerita. Cewe banget yaa. Ada yang protes, “Cewe ini berisiik yaa, baru jalan bentar aja udah berisik..“. Hehe. Sapa tuu.. Hoho.

Ya gitu lah, sekarang pun lupa tadi cerita apa aja. Heheh… #gubrak. Yah gitulah ampe rumah, kami selonjoran dulu. Trus siap-siap masak deh. Eh, ampe dapur ternyata personelnya nambah. Ada ima, ada juga Meeeellll. Wuih, aku mah nyari bawang aja deh, di kupas2 di iris2.. #apabolehbuat.  Mau bikin bumbu, khawatir di serang masa.. Hehhehee.. Yasudahlah #pasrah.

Eh, kmrn dapet kabar gembira ada yang mau beli oven dan bawa mixer. Hhaahay. Belajar bikin kue. Sik asik… *Ada yang mau bawa kulkas gak yaaaaa, hihi*

Mmmm, sekitar jam 10-an masakannya pada mateng. Hari ini bikin Sayur Bayem, Tempe goreng, Bala-bala, Ager-Ager… Whuuw, sederhana, tapi kalau makannya bareng-bareng gini enak banget. We together like a family. D

Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-sholihaat….