Di rumah aku udah ramee lo pada bikin kue-kue buat lebaran. Si tante Mey nih yang rajiiiinn banget dari beberapa hari yang lalu bikin kueh. Sampe jam setengah satu malem cenah baru beres. Masyaa Allaah.. ^^.  keyeenn. Udah pada rameee banget yang jualan kue-kue lebaran juga, ada juga jual online aneka kue lebaran. Waa waaa mau saingan ah. Xixixixi. _- macem bisa aja.. ehehhe..

Mmmm… jadi semangat pingin belajar ah, bikin kue-kue gitu, kue salju, kue rebon, trus banyak lagi. Kebanyakan kue kering. kemarin si nita tu bikin bolu panggang. Aih, baru pertama kali katanya. Nah, baru pertama kali aja udah enak, ga bantet. Wa wa waa.. jadi makin pengen bikin kue kan..

Mumpung masih ada fasilitasnya semua. Ada Oven, cetakan-cetakannya banyak, ada mixer jg. Blendernya jg mau dibawaain jg. Kalo blendernya buat kami bikin jus. hehehe.. biar semangat masak kuenya. Heheu. Keyeenn..

Daripada beli juga, mending bikin sendiri lah yau. Kue Salju dengan budget sekitar 70r ibu bisa jadi sekitar 1,5 kg. Bisa tiga toples yang isi 500 gr. Biasanya satu stoples kan harganya ada yang ampe 70ribu juga. Rasanya juga belum tentu. Nahh, kalo bikin sendiri, lebih murah kannn. Budget segitu juga kejunya juga udah pake keju edam. Makin enakk deh.

Bikin kue kering gitu, ternyata ga ribet kok. Ga nyampe sehari juga bikinnya. Cuman sekitar 4 jam. Cepet kann. Tuhh, udah murahh, jadinya banyakk, cepet lagi bikinnya.

Kalo mba Mey bikin kue buat hantaran ke familynya kalau lebaran. Aku buat oleh-oleh pulang ke rumah aja lah. Pas banget pupu dan mumu aku dateng dari Kalimantan. Yah, menaikkan citra sebagai anaknya yang paling awesome in the world. Hehehehe…