Kemarin adalah hari pertamaku terapi herbal, Alhamdulillaah ‘alaa kulli haal..Obatnya banyaaaakk banget.. Terapi herbalnya buat 3 bulan, panteslah obatnya banyak… aiaiaiaiaiaia….

Allaah tu suka orang yang kuat dari pada orang yang lemah… Makanya sebanyak apapun obatnya harus di abisin. biar cepet sembuh, biar di sayang Allaah.. hihihi… sik asik…

3 bulan Agustus-September-Oktober, berarti awal November nanti check up lagi. ok.

***

Barusan buka FB, ternyata  Mas Doni lagi di Jakarta.  Kerja. Lamaaa banget ga ketemu Mas Doni. Tapi da kita bukan mahrom da. Gimana ketemunya juga. Hihihi…Mas Doni ini keponakannya eyangku, harusnya manggilnya om, tapi kebiasaan manggil mas. Yasudahlah, mas aja. Sayangnya mas Doni belum nikah.. umurnya sekarang 24 tahun kali ya. Masih muda.

***

Masih banyak yang harus diselesaikan. ** belum selesai dikerjakan. Apa susahnya sih. Ga tau kenapa, kok jadi susah sih.. Hehee hehe  _-/

***

Bentar lagi mudik, tiket udah dapet. Tapi tapi tapi belum packing, belum beli jilbab pesanannyaa adekku. _- makkk….