Archive for September, 2012

Reuni Bayi-ers


Masyaa Allaah taklim hari ini keren ey.. Satu orang bawa satu. Hahay. Keren yaks. Satu orang bawa satu bayi maksudnyaaahh….

Hehehehe.. Ramee bangettttttt. Rusuuhh pokoknya mah. Pada masih umur 7-8 bulanan, kan masih pada lucu-lucunyaah..

Ada dede Luqman, dede Yazid, dede Fatih, ama dede Hilmi. Lucuuuu-lucuuu merekaaa.. Dede Hilmi itu cemburuan. kalo liat dede Luqman di gendong ummi, dia langsung nangis pengen minta di gendong ummi juga. Xixixixi. Lucu yah…

Aku paling gak kuat kalo gendong dede Luqman, umur 8 bulan tapi bobotnya 9,1 kg. Wuiiih.. masyaa Allaah berattnyaaa…><‘ Gak sanggup. V^^

 

Advertisements

Big Swan


Hari ini tadi main ke kampus lagi, trus makan siang di kantin.  Eh pas pengen nengokin angsa-angsa yang kemarin, eh ada perahu angsa di danau galau. Hehe. Lucu yah. Ni danau jadi bener-bener di berdayakan.

Asal jangan bayar aja pas naik perahu angsa. Itu namanya komersil. : P
Mungkin ini danau semacam taman bermain kanak-kanak mahasiswa, biar pada betah di kampus kalo kuliah seharian.

Biar abis kuliah, mereka bisa punya pilihan lain selain makan di kantin. Misalnya : ngasih makan angsa, biar setelah selesai kuliah, selain jadi programmer bisa jadi peternak. Mana tau aslinya pengen kuliah peternakan trus masuknya ke Telkom. Xixi.

Udah ah, aku mau surfing ke inet dulu… Baybay…

 

Swan Galau Lake


Capeekk niaan… Ceritanya tadi sore nemenin temen yang lagi jogging puter-puter danau galau kok aku yang gempor yaks. Xixi. Tapi aku cuman duduk di pinggir danau kok. Like a ussual. Hehe.

Trus tadi aku ke danau galau, eh ternyata sekarang ada angsa putihnya. Lucu banget… Bagus deh. Lumayan banyak…

Dan bangunan Creative Industries ternyata udah tinggal finishing. Wuih, cepet banget yak, udah jadi tiga bangunan baru. Ckckck.

Duo Meong Soffa


Pagi ini, so switt banget udah di tungguin dua meong di sofa deket dapur.
Waktu pertama kali ketemu kedua meong ini, kirain mereka bakalan berantem. Eh, ternyata mereka akur bin akur banget. Hehehehe.
Jadi, pas tadi di kasih makan juga mereka makan bareng-bareng, so swiit yah.
Malah sekarang aku curiga mereka lagi pacaran. ciittciittcuitt…

Dan abis aku kasih makan , kirain teh mereka pada kemaanaaa gitu kabur gak jelas, eh ternyata eh ternyata mereka berdua bobo lagi di kursi sofa deket dapur..

Jadi ada dua meong, mmm kasih nama sapaa yaaaks…yang item momi dan yang putih momo… bagus gak? bagus kan ? bagus lah yaa.. hehe #edisipemaksaaan Read more…

Cappuccino


My Luvly Cappucino

Alhamdulillaah, ada yang ngirimin cappuccino. Makasiiie yahhh..

Udah lamaaa banget gak minum cappuccino, sekalinya ngeliat ada cappuccino, jadi inget masa-masa yang entah kapan itu. Yang waktu itu aku serriiiing banget minum cappuccino, semacam kecanduan kali yah.. Hihi..

Ampe pernah nyetok cappucin berapa pack gitu..ckckckckck…

Trus berhentinya itu gara-gara setelah menyadari bahwa tak semua yang kita inginkan itu bisa jadi kenyataan #halah. maksudnyaaa… awalnya aku minum kopi itu biar melek, ehhh, bukannya melek malah abis minum kopi langsung teler.. qeqeqeqe… Read more…

September Ceriaa


Assalamu’alaykumm….

Aku pengen teriak bentar, huaaaaa, kangeeen bangeettt ama bloog aku tercintaaaaaah…><
Trus  trus trus, meski pun telaaatt bangeeddd, pengen ngucapin TAQABALLAAAHU MINNA WA MINKUM…

Manaaa angpaunyaa buat akuuu? mana mana manaa….