My Luvly Cappucino

Alhamdulillaah, ada yang ngirimin cappuccino. Makasiiie yahhh..

Udah lamaaa banget gak minum cappuccino, sekalinya ngeliat ada cappuccino, jadi inget masa-masa yang entah kapan itu. Yang waktu itu aku serriiiing banget minum cappuccino, semacam kecanduan kali yah.. Hihi..

Ampe pernah nyetok cappucin berapa pack gitu..ckckckckck…

Trus berhentinya itu gara-gara setelah menyadari bahwa tak semua yang kita inginkan itu bisa jadi kenyataan #halah. maksudnyaaa… awalnya aku minum kopi itu biar melek, ehhh, bukannya melek malah abis minum kopi langsung teler.. qeqeqeqe…

Yaahh, suka terbengong bengong aja ada temen rumah yang sore minum kopi ehh ga bisa-bisanya dia jadi ga bisa tidur ampe pagi. Wuaaaww, gue kok ga pernah yaah kek gituuu… qwqwqwqwqw…. faktor alam kali yah…

Akumah ktemu kasur aja langsung tidur, apa lagi sejak kamar aku isinya kasur semua… makin cepet lah.. qeqeqeqe…

Tapi, emang rata-rata yang punya penyakit dalem itu, cepet banget sakit. Trus jadi gampang capek… Yang biasanya ceria, jadi kliatan lesu… Gitu deh, yang aku baca-baca.. Hehe

Yaudah yaah, aku mau pindah haluan ke twitter aku. Xixixi. Sampaiii ketemuu di twitter yaah. Folloow aku yah @rizkaf_