Pagi ini, so switt banget udah di tungguin dua meong di sofa deket dapur.
Waktu pertama kali ketemu kedua meong ini, kirain mereka bakalan berantem. Eh, ternyata mereka akur bin akur banget. Hehehehe.
Jadi, pas tadi di kasih makan juga mereka makan bareng-bareng, so swiit yah.
Malah sekarang aku curiga mereka lagi pacaran. ciittciittcuitt…

Dan abis aku kasih makan , kirain teh mereka pada kemaanaaa gitu kabur gak jelas, eh ternyata eh ternyata mereka berdua bobo lagi di kursi sofa deket dapur..

Jadi ada dua meong, mmm kasih nama sapaa yaaaks…yang item momi dan yang putih momo… bagus gak? bagus kan ? bagus lah yaa.. hehe #edisipemaksaaan

yang item, momi udah bisa di pegang dan di elus2, kayaknya yang ini cewek, badannya lebih gedee dari momo, kalem dan suka tidur. Kayaknya si momi ini matanya buta sebelah, dia kalo ngliat aku agak gimana gitu..

Kalo momo tu yang putih, dia belum bisa di pegang, karena tiap di deketin dia lari, meskipun yah kayaknya antara pengen lari dan pengen deketin akuh. hihi. gak apalah..

meskipun mereka kucing kampung, bukan kucing peliharaan mereka baik kok. suka menyapa, ramah, dan selalu tersenyum. #kayak kamu gitu deh…^^

Trus pas aku tadi lewat di liaaatiinnn aja, sengaja aku jalannya agak jauh dari mereka, biar si momo putih gak lari. Dia kan liar, jadi gak biasa di deketin manusia…

Pas tadi aku agak deketin mereka ke sofa si Momo langsung lari keluar pintu mau kabur, eh tapi pas dia liat si momi mau aku pegang, dia jadi berhenti di depan pintu. Aku bilang, “Kesini meeoong, sini bobo di sini“, sambil aku tunjuk tempat sebelahnya si momi. Aku agak mundur, akhirnya si momo mau balik lagi bobo disebelahnya si momi.

Dia mulai ngerti kali yah kalo aku tu baik, gak suka jahatin kucing. Hihi, lucu banget deh momo.

Kayak kita yang pengen merasakan kasih sayang aja, mereka juga loh. Jadi, kalo ketemu hewan jangan di pukul atau di usir yah. Mereka baik kok. Cuman mau ngajak mainan aja.