Hari ini tadi main ke kampus lagi, trus makan siang di kantin.  Eh pas pengen nengokin angsa-angsa yang kemarin, eh ada perahu angsa di danau galau. Hehe. Lucu yah. Ni danau jadi bener-bener di berdayakan.

Asal jangan bayar aja pas naik perahu angsa. Itu namanya komersil. : P
Mungkin ini danau semacam taman bermain kanak-kanak mahasiswa, biar pada betah di kampus kalo kuliah seharian.

Biar abis kuliah, mereka bisa punya pilihan lain selain makan di kantin. Misalnya : ngasih makan angsa, biar setelah selesai kuliah, selain jadi programmer bisa jadi peternak. Mana tau aslinya pengen kuliah peternakan trus masuknya ke Telkom. Xixi.

Udah ah, aku mau surfing ke inet dulu… Baybay…