Kayak lagi menggambarkan hati aku aja, hati charger laptop aku juga sedang berbunga-bunga. Ciyeeh. Charger yang aku beli bulan Maret 2012,sampai sekarang (Oktober 2012) masih dalam performa bagus. Udah tujuh bulan. Sekarang laptopnya udah terbang ke Kalimantan, buat mami akuh…

Setelah sekian lama berpetualang nyari charger laptop ori, akhirnya ketemu juga setelah ngerusakin laptop satu. Huhu. Harganya termasuk murah, tapi kualitasnya gak murahan. Dulu aku beli charger abal-abal (yang bikin rusak laptop aku itu) harganya kurang lebih hampir sama juga sama charger aku yang awet ini.

Penyesalan emang datangnya di akhir yah. >< . Iyalah, kalo diawal itu namanya pendaftaran. Xixi. Kata Bintang. : D

Duh, jangan sampe deh kalian beli charger abal-abal ituh, cyiiiinn. ‘((
Jadi charger abal-abal itu bikin leleh colokan charger yang dilaptop aku. Jadi mau gak mau harus ganti bodi laptopnya. Beruntung banget ketemu Maul dulu itu, ternyata laptopnya rusak. Karena mereknya sama kayak punya laptop aku akhirnya, bodi laptop aku di buang di ganti bodi laptop yg punya Maul. #Beruntung sekali.

Wuih, perjuangan banget itu mah. Kalo dulu ga ketemu bodi part, udah deh, bay bay ama lepi kesayangan akuh. ‘(

Alhamdulillaah, akhirnya bisa dibenerin lepinya. Trus Aku beli charger di temen aku. Namanya charger OEM. Sempet ragu sih, apalagi namanya gak familiar banget. Tapi karena garansinya satu tahun, yaudah akhirnya aku beli. Seminggu, dua minggu lancar. Eh, sampai sekarang masih keren abis. Alhamdulillaah.

Kalo beli charger yang abal-abal itu cuman seminggu doing garansinya. Yammpyuuunn cyiinn.. Trus cuman tahan dipake dua bulan. ‘( Huhuhuhu. Bukan chargernya aja yang rusak, laptopnya juga cyiiin. Huhuuhu.. *suram abis*

Malah, bulan kemarin aku beli baterai juga yang original, karena baterai laptop aku udah soak. Dapet garansi resmi enam bulan. Yheyeyey. Trus dapet leaflet cara merawat baterai laptop biar awet.

Cuman info aja ni aku beli charger dan baterainya di temen aku yang di Bandung, nomer kontaknya 0899 7577 626 atau bisa kontak beliau lewat FB dan twitter atau BBM (request via no hp di atas).

Banyak kok temen-temen kampus aku yang udah pada beli, ada yang dari Universitas Telkom -> Politeknik Telkom, UnPad Bandung. IT Tekom, orang kantoran di telkom lembong dan kantor lainnya, ke luar kota juga, udah sampe kalimantan. Yang keluar kota juga bisa di kirim via Tiki/JNE. Cek aja FB dan twitter beliau sekarang.

Udah tenang deh  sekarang gak pusing-pusing lagi cari charger dan baterai. Xixi
Temen-temen juga ya, hati-hati beli charger atau baterai. Jangan asal, tar malah rusak laptopnya kayak laptop akuh. ><

Oke okeey, tetep cemangaaad ea, cemaan-cemaaankuuuwh… ^^