Namanya Green life foot patch. Susah bacanya, saya lebih senang sebut saja namanya koyo kaki (bukan nama sebenarnya. red _-” ). Pernah denger? Saya sering lihat iklannya di fesbuk, tapi saya gak pernah tertarik untuk mendekat. Baru, setelah dapet grentongan, ehhh jadi pengen nyobain juga.

Ternyata manfaatnya bagus juga, jadi lah kemarenan beli satu buat tante jenn.. Eh yang pake tante Lena Martalena Lumbantoruan. Xixixi.  Kata tante Martalena itu nanti koyonya berubah warna jadi hijau kecoklatan gitu.

Testimoni dari tante Marta yang pernah nyobain :

  1. Otot-otok kaki jadi melemas, emang paling pasnya dipakenya pas malem katanya, pas kita mau tidur.
  2. Badan terasa agak berkeringat, mungkin ini sebabnya koyo ini bisa buat mengidealkan tubuh.
  3. Tidur jadi nyenyaakk, saking keenakannya jadi lupa nyiapin sarapan. Xixi. (Info : tante martalena ini penderita insomnia berat)
  4. Gak sampai 8 jam pakai, koyo udah hijau kecoklatan dan terasa lembek, saking banyaknya racunnya sampe kepinggiran koyo-nya
  5. Nyoba lagi ah..

Nah, tadi sore aku dah beli koyo herbal Green life foot patch. Sekarang aku sendiri yang mau pake. Penasaran. Mau buktiiin sendiri. Tapi pakenya habis Isya aja, biar udah ga kena-kena air kakinya.

Di kemasan harganya 25.000, di pasaran harganya 30.000. Tapi beli disini harganya murah banget, cuman 15.000 ajah. Lebih banyak pesan, lebih murah. Penasaran pengen nyobain? Pesen sekarang juga. Untuk pemesanan klik  –> kotak pesan blog.