Archive for November, 2012

About Pasar Baru-Kebaya


Setelah beberapa hari buka WP via hp, akhirnya baru hari ini tau gimana caranya create new post. Ckckck (ʃ⌣ƪ).
Cuma pingin cerita aja kalo kalo aku tadi abis dari pasar baru menemani cemen aku cari kebaya, eh bukan cari ding, tepatnya beli. Dan dan pas pulangnya aku gempor pemirsa. Yaa Allaah, atit. ‘(
Tapi syuka. Byk bgt kain yg bagus-bagus dan karena judul hari ini adalah maroon, maka yg di lirik just only maroon (Tp tidak pada kenyataannya). Tadi tu ketemu kain maroon namanya kaaaiiiin, ah lupa namanya, semacam satin silk, tapi udah ada hiasan cornelly di atasnya. Bukan kyk brukat gitu bukaan. Keren lah, apalagi yang warna goldnya. Baguss. Tp gak jadi beli. | Kendalikan diri.
Trus btw soal harga, yes, pasar baru lumayan murah kok. Asal pande cari tempat yg kualitasnya bagus aza. Trus ditawar jg kadang masih bisa. (ʃ⌣ƪ) emak-emak banget dah… _-‘
Okay, sgini aja yaah sharingnya… MarKiMa -Mari Kita Makaaan-
Bay bay…

Advertisements

Seandainya


Seandainya andai itu boleh
ku kan terus mengandai-ngandai sepanjang hari

Aku menyesali
Menyandarkan kepala sejenak,
tersenyum,
sampai tak terasa titik-titik air mata pun terjatuh,

Kau menangis…?

Kemana ayahmu? Kemana ibumu? Kemana saudaramu? Kemana temanmu?
ENTAH

Sakit…

Tapi kemanakah perginya langkahmu
ENTAH

Biarkan aku pejamkan mataku sejenak.
Aku sakit…

Aku


…………….

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang
Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang
Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih peri
Dan aku akan lebih tidak perduli
Aku mau hidup seribu tahun lagi

Chairil Anwar 
Maret 1943 

Puisi Anak


Nak…

Siang ini
ku berjalan mengelilingi sudut kota
metro mini yang kutumpangi dicegat segerombolan anak kecil..
ya.. “Anak kecil” kawan..
masih “Anak-Anak”..

bergerombol tertawa sambil berbinncang..

Aku terkejut… Read more…