Sekitar jam 10 pagi hari ini, waktu aku nungguin teh Salma… Ya Allaah… So scaaaary…..

Udah sejam nungguin teh Salma, huhuhu, tak kunjung nongol juga… >< Di tlepon ga di angkat, di sms ga di bales. Sedangkan di sebelah kiriku ada bapak-bapak yang gak berenti ngomong… Arr arrr….

Trus, tibalah si bapak bertanya, “Kira-kira umur saya berapa? Tau gak?”, aaaaarrgg ga penting banget…
Trus aku jawab, “65”.
“Apaah, 65 yaaaa ? Bener 65?”, cenah si bapak..
______-‘ aku cuman jawab,’iya’. -end-

Trus si bapak anehnya bilang, “Kok bisa pas gitu ya? Pake ilmu Nujum yaa ?”…
Beuuuuuh, “Cuman nebak aja pak. Lagian itu kan syirik pak, bisa keluar dari keislaman lo itu”
“oh iya iya…”, kata bapaknya..

Hening lamaaaaaaa banget….

Dan tiba masanya, bapaknya bilang, “Saya ngrokok ga apa-apa ya?”
“Iya pak gak apa-apa. Saya punya sakit paru-paru, kalo mau ngrokok ya gak apa-apa”
And one thing that makes me tercekat tiba-tiba bapaknya ngeluarin pisauuu.. Pisau dapur itu lohh. Jelekk banget bentuknya.. Meskipun jelek-jelek gitu, tapi kalo ada di luar dapur itu serem… ‘(

Trus bapaknya bilang, “ini bawa pisau, tadi habis buat ngupas mangga”

Dalem hatiku, “whaaaaaaat…. ”

Sebenernya pingin ikut-ikutan ngeluarin benda tajam juga, tapi ga ada yg tajem. _- failed.
lalu setelah kejadian itu, aku mencari cara gimana caranya pergi dari sini.. And then, tibalah masa hapeku mati satu, itu yang buat nlepon2 teh Salma, karena after long time dia gak ada kabar juga… Oh my,,,

Akhirnya perlahan tapi pasti, sambik pura-pura nelpon, aku ke counter, trus aku jalan kearah mana aja yang penting aku bisa pulang dan aku bisa nulis tulisan ini di blogku tercinta…

Udah gitu aja, bay…

Thanks for reading…