Archive for January, 2013

Teori Pengawuran Massal


Pagi ini Lucia, from France, menulis tentang ~>

Hmmm, baru baca dikoran yang membahas tentang Teori Darwin dan Isa Almasih. The point is, menurut koran itu Darwin beranggapan bahwa manusia berasal dari evolusi kera, tahapannya seperti ini; Kera menjadi manusia, kemudian menjadi Rasul, kemudian menjadi Tuhan.
Huuuhhh, suatu teori yang sangat KONYOL menurutku! Hahaha

Huhuhu. Ternyata begitulah orang-orang “pinter” yang “kepinterannya” menular dan dengan konyolnya  terus berkembang  terus berkembang  semakin berkembang jadi sebuah teorii….yang makin ngawuuur.. Hihihihi…. Read more…

Andai Andai Sampai Ke Awan


Seandainya bilang andai itu boleh, pasti aku udah berandai-andai sampai ke awan, ngambaaaang..#loh, hehe

Hari ini saya dapet berita, bahwa tante temen sy itu lagi sakit ginjal akut… Yang bikin aku ga tahan adalah, kenyataan bahwa sy juga sedang belajar jadi terapis bekam yang belum tuntas belajar bekam. Sedih. Sedang membekam dan berbekam adalah ibadah yang mulia.

Seandainya andai itu boleh…………………… Fyuuh. Dan sekarang, makin ingin mengkotakkan niat, jadi pembekam profesional tapi bukan sebagai profesi (emang ga boleh kan yaa…).

Okeh, sekarang keadaan tante temen sy itu lagi kritis dan dan dan mari kita pikirkan cara. *panik*. Ini masalah nyawa. Belum lagi, ada masalah lain di keluarga beliau. Beliau (tante temen sy) ini diusir dari rumahnya… Dan entah sekarang tinggal dimana… Temen sy yg tau..

Sy lagi konsultasi dengan beberapa terapis senior, semoga ada kemudahan untuk tante temen sy untuk sembuh.

Sy mengajak temen-temen yang mau ta’awun untuk pengobatan tante temen sy ini bisa hubungi : 081802219046.
Dan Insyaa Allaah berita ini bisa dipertanggungjawabkan.

 

Semangat Pagi Projek Entrepreneur


Semangat pagi, semangat semangat pagi pagi ceman-ceman cemua.

Lagi pada ngapain nih, ceman” ? Yhew mana ni suaranya. xixixi. Jangan bilang mayoritas masih pada ngucek” mata ya.. Ckckck. Dan saya bangga jadi minoritas. Hihihi… *benerin jilbab*

Pagi ini diawali anaknya telpon abahnya ga di angkat dan abahnya telpon anaknya dan cerita tara ceritaaa. Dan tiba-tiba “tut..tut..tut..” karena eh karea low batt… hiks hiks…

Pagi ini cerah ceria banget ya, tapi di Kalimantan lagi hujan ternyata. Hihi. Never mind, yang penting kita tetep semangat untuk hari ini. Yuhuw. Apalagi yang lagi ngejar” target musti lebih semangat lagi. EH, target apaan ni kamsudnya? Apa ajalah.. Xixixi..*kaburr*

Yuk, yuk, yang lagi semangat entrepreneur pada merapat. Insyaa Allaah aku mau bikin projek kewirausahaan untuk akhwat-akhwat. Siapa aja boleh ikut kok. Sebentar ya, lagi disusun nih proposalnya. Xixi, lamaa benerrr bikinnya. Huhu. Konsepnya aja masih kasar. Fyuh. Tapi musti tyuz cemangad ea qaqa… Lanjuuuutkan perjuangan belum usai.. Xixi