Pagi ini Lucia, from France, menulis tentang ~>

Hmmm, baru baca dikoran yang membahas tentang Teori Darwin dan Isa Almasih. The point is, menurut koran itu Darwin beranggapan bahwa manusia berasal dari evolusi kera, tahapannya seperti ini; Kera menjadi manusia, kemudian menjadi Rasul, kemudian menjadi Tuhan.
Huuuhhh, suatu teori yang sangat KONYOL menurutku! Hahaha

Huhuhu. Ternyata begitulah orang-orang “pinter” yang “kepinterannya” menular dan dengan konyolnya  terus berkembang  terus berkembang  semakin berkembang jadi sebuah teorii….yang makin ngawuuur.. Hihihihi….

Halloow premirrrsaaa, kenapa kita harus mencari-cari sesuatu yg sebenernya udah jelas dijelaskan ama Allaah dan RasulNya itu. Yaahh, kalo kita yang udah paham mah bisa bilang gitu. Coba kalo orang awam. Kasiannn.

Dan beruntungnya Lucia itu sudah menemukan hidayahNya. Kecerdasannya turun kehatinya untuk menerima hidayah Allaah Ta’ala dan berislam kurang lebih setahun yang lalu. Di sebuah negara yang sampai saat ini sering ada razia perempuan bercadar. Lucia pun mengalami itu, dan diancam mau dideportasi.

Wuih, bersyukurlah kita ceman2, kita ammmman. Tapi tapi sayangnya, jangankan pake niqop / purdah.. pake jilbab azzaaa masih pikir-pikir dulu.. *jewer atu2 yg blon pke jilbab* Xixixixi..

Ayoo udaahh gedee, malu ih ga pake jilbab..^^ *jilbab mana jilbab*