Image“Yuk kita beli rumah di bandung”, kata mamaku. Luar biasa ya memang pesona Bandung ini. Saking mempesonanya banyak banget yang datang ke Bandung. Yang dari luar negeri aja pada bela-belain sehari perjalanan PP buat beli kain di Bandung abis itu pulang lagih beueueuhhh…*tepok-tembok* Dan ditambah lagi aku cerita ke mamaku kalo kontrakan rumah di Bandung itu harganya ampe ada yang 25juta pertahun, langsung deh mamaku pingin beli rumah di Bandung… _-‘

Apalagi tu di daerah kampus, banyaaaak banget kontrakan. Kayaknya semua rumah menjelma jadi kontrakan. Yah, itulah yang namanya pandai membaca peluang. 

Yang bikin penasaran, itu kan rumahnya di kontrakin, nah ini yang punya rumahnya tinggalnya dimana. Jangan-jangan ngontrak juga tinggalnya.._-‘ nda tau lah saia. *pening*

Semoga jadilah mama aku beli rumah di Bandung, jadi biar aku gak usah ngontrak-ngontrak lagi. Hihihihihi. Tapi sedihnya keknya cuma becanda aza. yaaaah…  Padahal udah survey-survey puunnn.

Tanya-tanya ummahat, Katanya emang cepet laku rumah-rumah yang baru dibangun di komplek-komplek itu. Pas lihat iklan rumah dijual juga murah-murah banget. Bisa cek langsung disini. Wua mau banget.Tapi moneynya yg masih di angkasa. Hihihi.. Berarti harus banyak-banyak berdo’a dan menabung.^^’