Meong yang sering tidur di depan rumah aku adalah kucing paling cantik ke komplek ini. Cantik sih, tapi galak. Barusan aku baru aja sukses dicakarnya. Sakiittt tau…

Orang sekomplek pada naksir ama Meong cantik ini, tapi pilihan dia ada di depan rumah aku. Karena makanan disini enak-enak. Gak juga sih sbeenernya. Apa yang aku makan itu yang meong makan. Kayak beberapa pekan lalu, karena beras putih abis jadi aku masak beras merah punya bunda. Kiraain gak mau, ternyata meong cantik doyan. Errrr. Laper apa doyan sih, meeeeeng,, ><

Trus kalo pagi-pagi aku laper dan ada meong cantik di depan. Aku goreng ikan asin trus dicampur ama nasi kita makan bareng-bareng. So sweett.. orang jadi makin bertanya-tanya, yang mana kucing yang maana orang sih?  ><

Begitulah hari-hari kami lalui bersama dengan makan bareng. Hari ini aku bikin sayur capcay ada ayamnya. Pas buka pintu ada kucing gaarong. Whoopps. Akhirnya dibagi tiga. Aku dagingnya, meong cantik tulangnya, dan kucing garong sayurnya. Haghaghag.. Dan asli kucing garong mungkin satu-satunya kucing yang doyan sayur. Dimakan abis semuanya. ^^b

Begitulah kisah cinta sehari-hari aku dan meong cantik. plus meong-meong pendatang lainnya. Makin hari makin banyak yang dateng, mungkin berita tentang manusia yang baik dan suka ngasih makan kucing-kucing di komplek ini sudah menyebar.

Jenuh juga lama-lama kalo sendirian terus dan suka canggung kalo ngomong sama manusia (efek terlalu sering ngomong ama mesin dan kucing). May be I need a holiday, guys.

Update : Sore harinya aku beli jagung rebus yang lewat depan rumah. Iseng ngasih sebutir buat meong cantik, soalnya dia ngliatin mulu. Dan ternyata dia doyan. Yaudah, makan bareng deh jadinya.

Btw, film TOP SECRET (THE BILLIONAIRE) yang Thailand punya itu inspiring banget. Ada yang pernah nonton?

Jangan lupa klik twitter @gamisdanjubah, untuk update info gamis yang longgar dan jilbab yang lebar.