Ayahku bukan orang yang paham banget ilmu agama, tapi untuk sholat ke masjid, ngaji, dan qiyamullaail gak pernah ketinggalan. Utk urusan itu jg beliau selalu mengingatkan kami, anak-anaknya. Alhamdulillaah, entah dari do’a siapa akhirnya aku mendapat hidayah dan kenal ilmu syariat yang bener-bener ORI.

Aku bukan orang yg selalu benar, tapi aku berusaha utk mengikuti apa yg Allah dan RasulNya perintahkan. Salah satunya BERJILBAB. JILBABku ini dipakai bukan hanya utk malaksanakan kewajiban atas perintah Allaah, tapi JILBABku ini juga untuk ayahku.

Kata Rasulullaah ~> suami yg membiarkan istri dan putrinya terbuka auratnya itu gak akan masuk surga <~ Masa rela sih ayah gak masuk surga gara-gara kita putri kesayangannya gak nutup aurat? Aku sih gak rela. Makanya aku selalu pake JILBAB.

Tdk akan masuk surga seorang suami yg tdk cemburu dg membiarkan istri & putrinya terbuka auratnya (HR Bukhari Muslim)”

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –  – – – – —

Jadi anak jangan egois utk selalu nunda-nunda pake jilbab. Sayang ayah kan?
Jadi istri jangan egois utk selalu nunda-nunda pake jilbab. Sayang suami kan?

Meskipun ayah/suaminya gak pernah maksa-maksa pake jilbab, tapi kita yang harus sadar. Karena kita sayang ayah & sayang suami (bagi yg udah punya).

Buat yg udah diuber-uber ayahnya atau suaminya buat pake jilbab. Buruan pakek jilbabnya. Percayalah itu tanda…. cinta.

Buat ayah atau suami yang anak atau istrinya belum pake jilbab, buruan diuber-uber suruh pake jilbabnya, atau surga kalian akan terancam.

Buat cewe cewe yang belum punya suami buruan pake jilbabnya, karena cowo cowo jaman sekarang cari calon istri yg udah berjilbab biar ga cape nguber-uber nyuruh pake jilbab.

 

Advertisements