Udah sekitar sebulan nangkring di Manhattan ~ Magetan. Hakhakhak! Enough.

Pusing ane gan. Orang-orang Jawa yangyangyang di KTPnya islam masih menganut kepercayaan animisme dan dinamisne. Pake acara kirim doa ke orang meninggal pake doa-doanya orang Islam tapi plusplus pake sesajen. ___- *tepok pohon toge*

Orang tua itu selalu bilang, “Kasian ama Mbah…”. Mmmhhh oke. Orang-orang pergi aku makann aja kue-kuenya. Sayang, kue enak nganggur. Hakhakhak~

Truuuus bapak-bapak tua yg suka ngedukun itu ngeselin banget omongannya. Dikasih tau malah ahhh, ngeselin deh pokoknya. Sebenernya pengen sih lama-lama, tapi gak tahan. Tapi kadang pengen kayak Syaikh Muqbil rahimahullaah. Sometimes tinggal di tengah kota yg individualis is like better than live in ancient society. Yess all with its konsekuensyen. Right?

Sabar itu ga ada batesnya kan? dan balesannya juga luar biasa. Makanya orang yg beruntung itu orang yg SABAR.

Mohonkan kemudahan.. Lebih utama lagi, mohonkan kekuatan.. Agar kita senantiasa tangguh menghadapi semua cobaan-NYA (katanya Motty)

Yess, maybe next I’ll try. ^^ ye~yeaah