How to get inner peace master? Inner peeacee…

Beberapa hari ini hidupku serasa diintimidasi oleh dua orang tawon yg tanpa brownies tanpa keju tiba-tiba mereka membuat sarang dilangit-langit kamar. Sudah coba kuusir, tapi mereka gak pergi.

Tadi pagii, satu tawon pergi keluar. tersisa satu tawon yg jaga sarang. Dia mengelilingi sarang sesekali lalu dia terbang trus balik lagi. Entah, mgkn dia galau, kangen, atau cemas dengan partnernya yg sedang berkelana entah kemana.

Nah, dia tenang. Dia sedang tidur. Sendirian. Sama kayak aku. Ah si Nyoot, kamu baik-baik aja kan?

Sudah. Cukuuup. cukuup. Aku mau tidur dan bermimpi, hidup dalam keindahan sampai aku bangun dan sadar hidup adalah kewajiban.

 

12:36 AM 6/25/2013