Muslimah, Cantik, dan Kaya. Semacam kriteria #ehm idaman #ehm #asik. Haghaghag.

Bukan bukan, sebenernya barusan aja dari Gramedia Merdeka dan baca buku Cantik, Gaya, dan Kaya tentang pengelolaan keuangan rumah tangga dan hutang. Mungkin ini buku yg menjawab kegalauanku slama ini tentang masalah keuangan. #ehm penting loh buat ibu-ibu dan calon ibu-ibu. Tapi aku gak mau dipanggil ibu yaks. Xoxo.

Suka ngalamin gak sih baru ambil uang lumayan banyak tapi gak kerasa udah abis aja dan tanpa rasa bersalah bilang, “Uang kemana ya. Kok tinggal segini..”. Sebenernya biar tau uangnya kemana, caranya adalah dgn nyatet cashflow. Daaan menurut buku yg aku baca kita musti rutin nulis cashflow minimal selama 3 bulan biar bisa audit keuangan kita. Yang susah tu istiqomah nyatetinnya. Padahal udah beli buku kas skontro >< Tapi cuma tekat dan keinginan buat lebih baik yg mudah-mudahan kedepannya jadi lebih se-ma-ngaatt..^^/

Belum gitu baca bukunya. Tapi mayan lah buat referensi. Beli buku itu ama buku Tepok-nya mas J. Hakhak.. Bagussssss. Alurnya sih beli Tepok dulu baru KAB. Tapi aku kebalik KAB dulu baru Tepok. Tapi kerennn abiss lah kayak yg orang-orang bilang ~> daging semua isinya. Tepok = The Power of Kepepet. KAB = Kitab Anti Bankrut. Lagi seneng belajar tt kewirausahaan, harus bisa buktiin banget ke mami dan orang-orang sekitar kalo sukses itu adalah hak setiap orang.

Keluar dari Gramed masuk Gramed lagi nemu buku bagus lagi. Hhhh.. Beli gak beli gak. Akhirnya maksain badan buat melangkah keluar dan cukup untuk hari ini.  serba salah. Gak bawa uang tunai biar gak belanja eh masih bisa debit, no minimal limit lagi.  _- modus.

Pas turun udah mau maghrib, akhirnya turun dan langsung ke mushola. Disana ketemu ama adek bayi baru dua bulan. Keciil bangett masyaa Allaah lucu buangettt namanya Husna. Artinya pa an yak. Cantik ya? Klo ga salah sih. _-

Udah beres sholat seebenernya pengen banget JCool. Tapi urungkan niat, harus hemat cermat dan bersahaja. _-

Akhirnya cus pulang dan bertekat akan kembali lagi beli buku bulan depan. insyaa Allaah. kalo udah kelar baca buku ini jg sih. Hahaaay.

Udah udah. Saatnya sabtu maleman ama buku. #uhuk.
Sekian. Maapin klo ada salah kata.