Sikap yg suka menunda atau sebuah kejadian tak terduga bisa jadi mempertemukan kita dengan suatu kondisi yg biasa disebut ~> kepepet.  Suka gak suka sih. Tapi disisi lain kepepet adalah sebuah kondisi ajaib yg bisa membuka potensi kita yg selama ini terkunci. ^^/

BKct9RYCQAENSI9i
Sebenernya mau PO waktu sekalian beli Kitab Anti bankrut, tp gak jadi. Akhirnya menemukannya waktu jalan-jalan di gramed merdeka someday ago. Murah banget harganya tapi tapi tapi isinyaaaaa bikin gak bisa tidur berhari-hari. ><

Semoga taun depan bs ikut kelas reguler entrepreneurnya mas J. *excited*

Makin yakin -insyaa Allaah- @gamisdanjubah bisa punya offstore di 8 kota besar di Indonesia ama Saudi. Aamiin ^^/ Mimpi kan gratis. jadi gak boleh nanggung-nanggung.

Cara klasik emang tapi nulis impian dikertas terus ditempel ditembok itu bener-bener bikin inget terus dan terus berusaha menggampai impian. must try.

Impian yg tertulis di kertas itu adalah sebentuk do’a. “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.” (QS. Al-Mukmin: 60)

——————————————————————————

Abis maeeeen ke tempatt kak Nisaa daaan nemu postingan yaang….  ah sudahlah. ^^ Makaci kaka… hayuu belajaarrr  jahittt ^^ Gampang kok. (Ngomong gampangnya baru sekarang kmrn nangis2. Hhehehe…) Yuukk blajar bareeng …

Hari ini luar biasa, mempertemukanku dgn lulusan akuntansi yg langsung nyodorin setumpuk buku, dan tetangga yg baik hari yg minjemin setumpuk modul kursus menjahitnya, alat-alat jahit, roler, penggaris melengkung yg ga tau buat apaa komplittt beudd. Hayuuu yg di Bandung yg sukaa jahit kita belajar bareng bisa kontak aku di twitter @dearRizka.

Tumpukan ilmu siap disantap. Siapa aja bisa jadi guru kita, asaaaal kita mau merendahkan hati. <~ Tapi kalo belajar ilmu agama tetep harus sama ahlinya yaa biar selamat dari kesesatan. Soalnya sekarang banyak ustadz jadi-jadian yg suka bikin ajaran baru. Jangan sampe kita salah jalan.

Semangaat belajar  ceman-ceman.. ^^/