Sedih..Gahlauuw.. Td soore tu tarik tunai uang di ATM. Trus uangnya gak keluar, tp dimutasi rekeningnya udah berkurang. ‘((

Cemana pula ini mamama.. Alhamdulillah,   bs cek pake internet banking jadi tau brapa nominal uang yg ilang..

Berkali kali telpon operator yh penuh perjuangan. Nyambung ama mas mas operator namanya Rizki. Jd inget kiki, dmn ya kiki skrg #gagalfokus.

Dulu ummu Nabila jg pernah tarik tunai trus uangnta kurang limpul. Tp mw lapor jg gmn..

Baca2 tt kasus serupa tp kebanyakan duit kaga balik. “((

Tp besok aku mw ke bank lah. Mw bilang ada duitku lebih di atmnyah. Semoga orang2nya kooperatif. aamiin. tp biasanya org jawa tu bageur daa. aamiin.

Update 2 Agustus 2013

Pagi hr ini jam 9 aku ke Bni cabang. Trus ke CS. Penuhh beud dah. Dengerdenger besok operasional bank tutup.

Trus ternyata ada bapakbapak yg mengalami kasus ky aku. Nominalnya lumanyun juga. Senasib dah.

Aku ga bawa buku tabungan, cz ktinggalan di Bndg. Alhamdulillah aku save no.rek di HP.

Yg penting tau no.rek, bawa KTP tgl kejadian. Bagusnya lg kalau ada struk bwt bukti tarik tunai. Salahnya aku kmrn tarik tunai langsung pencet nominal jd ga keluar struknya deh.

Jd biar keluar struknya pilih “jumlah penarikan lain”.

Trus bpknya nyatet data2ku, pas selesai bpknya jelasin klo nti diusahain sebelum hari raya uangnya dah balik.

Kata bpknya yg ikut antri biasanya setelah lapor uang balik 2pekan kmdn.

Euh lega deh. Mdh2n nti can back faster than expected. Aamiin. ^^/

Jd bukan mesin pencuri uang yaa jd diralat deh jadi mesin peminjam uang. _-”

≠========≠===
Update 18:56 Selasa 5 Agustus 2013

Alhamdulillaah. Uang aku yg selisih di mutasi sblmnya udah balik. Kayaknya sih sore ini. Pas cek barusan eh saldonya udah nambah.

Lebih cepet kan yaa dari yg diperkirakan. ^^/ yhaaay..

Klo mengalami kasus yg sama, lgsg lapor aja kepihak bank sceeptnya.