Sekarang banyak ikhwan yg melakukan penyamaran menjadi seorang akhwat. Sering nemu di fb, gataudeh klo di socmed yg lain. Macem-macem tujuannya. Ada yang bikin rame, biar bs deket2 ama akhwat, misionaris, tipu-tipu, bisa jg karena kelainan orientasi seksual. Apa ya tu namanya zentai klo ga salah. Klo di luar nyebutnya she-male.

PPnya jg ada yg “maksa” pake fotonya sendiri yg maskulin. Ada jg yg curi2 pake foto akhwat2 yg “bandel” yg suka aplod2 fotonya. Ngeyel sih, dibilangin jgn pasang foto.

Sebelumnya mba yg di Kalbar jg pernah crita ada temen kampusnya yg aneh. Dia cowok. Dan dia ikut masuk kajian di masjid. Bagus sih ya. Tapi masalahnya dia pake cadar dan masuk ke tempat akhwat. _- Jelas ga ada yg curiga lah.
Tapi lama2 curiga juga. Anehnya tu selama kajian gak mau buka cadar. Trus suaranya aneh. Entah gimana ceritanya trus jadi ketauan aja, trus lari ampe dikejar-kejar ikhwan2 msjid tu orang. Sekarang dia ada di FB dan pake krudung ala hijabers. __-“

Namanya selisih atu hurup lagi ama gw. Aku Rizka, dia Rizki. _-  Kata ummahat sih, kelainan kayak gitu bisa nular. Hiiw.

Trus di FB banyak ikhwan yg pake nama akhwat yg arab banget. Lupa namanya siapa. Tapi kalo ga jeli pasti banyak yg ngira dia akhwat.

Aku ga begitu suka jg mainan di fb. Lebih suka di twitter aja. FB cuma buat tuh pages yg nangkring disebelah kanan tuh. Hoho.

Akhwat kabarnya jg ada yg nyamar jd ikhwan. Entah. gak ngerti deh. Lebih hati-hati aja di du-may.

Jgn pasang2 foto, meski pake jilbab dan cadar, jgn gampang cerita rahasia pribadi ke orang lain. Trus jgn suka tukeran foto.

Carefull, gals. Smg manfaat. ^^/