Archive for October, 2013

10 Tips Closing


@MotivaTweet: 1. Respon secepat kilat! Di bisnis online, si cepat akan memakan si lambat | Jgn izinkan calon pembeli melirik toko sebelah #10TipsClosing

@MotivaTweet: 2. Siapkan jawaban dari pertanyaan2 standard (yg sering ditanya) di autotext (kalo di BB) atau di notes yg siap di copy paste #10TipsClosing

@MotivaTweet: 3. Siapkan koneksi internet untuk cek ongkos kirim | Pastikan tanya “kecamatan” nya, biar ngga salah hitung ongkir ˆ⌣ˆ #1TipsClosing

@MotivaTweet: 4. Siapkan foto2 produk (yg bikin “ngiler”) utk diinfokan ke calon pembeli | Jgn takut bayar fotografer utk foto yg ciamik #10TipsClosing

@MotivaTweet: 5. Siapkan hadiah2 kecil/bonus/diskon tambahan/diskon ongkir | Kadang ada aja calon pembeli yg harus diberi salah satunya #10TipsClosing

@MotivaTweet: 6. Ketahui waktu pengiriman kurir yg kita gunakan | Ini kita gunakan utk lebih meyakinkan calon pembeli utk segera transfer #10TipsClosing

@MotivaTweet: 7. Siapkan screenshoot testimoni dari pembeli2 sebelumnya | Ngga sedikit orang yang masih perlu diyakinkan utk belanja online #10TipsClosing

@MotivaTweet: 8. Siapkan minimal 2 rekening bank yg paling banyak digunakan utk memudah transfer: BCA + Mandiri (bukan twit berbayar) ˆ⌣ˆ #10TipsClosing

@MotivaTweet: 9. Jauhi kata “nanti” ketika menjawab pertanyaan calon pembeli | Jawab saat itu juga, jangan sampai “mood membeli” nya hilang #10TipsClosing

@MotivaTweet: 10. Jawab semua pertanyaan sambil TERSENYUM TULUS | Dijamin calon pembeli bisa merasakan kehangatan dan keramahan kita #10TipsClosing

@MotivaTweet: Demikian #10TipsClosing nya.. Segera praktekkan dan tingkatkan omzet penjualannya yaaaah! ˆ⌣ˆ

Advertisements

My Grandpa Passed Away


10 days I’m in Jakarta. I was got info that my Grandpa got sick and hospitalized for two days.

I just got text messege at 11.26 pm and can’t wait to back home…

I’ll prove…… and I hope this not true…

Story of Kota Wisata


Tadi sore aku baru aja ampe Jekardah. After holiday in Bandung. Seneeeng. Ketemu Nisa, Wita, Eka, Wulan, Ana, dan Si Bumil Yessiii. Yhaay. Heboh pokoknya.

Nginep di Permata dannn buanyak bgt yg kita omongin. Sampe jm 12mlm. Tidur 4jam, bangun pagi” cz hrs sholat ‘Id. Hahay. Ada yang
Read more…

Kanker dan Pola Hidup


Tahukan kamu. Aku baru tahu kalau kanker bisa disembuhkan dengan cara yg mudah dan murah. Sayangnya gak banyak yg tau.
Miris, dah banyak orang meninggal krn kanker.

Pastinya orang zaman dulu yg telah menemukan caranya, medis pun tau. Kenapa tekniknya kian hilang dan gak dikenalkan sama sekali?

Nih uraian singkat dari Mas Erik. Info ini
Read more…

Insentif Karyawan


Penting nih

1. @JayaYEA: Bicara masalah #insentif atau tambahan penghasilan, bonus, bagi karyawan, ada baiknya jangan terukur/dijanjikan. Kenapa?
2. @JayaYEA: Karena #insentif yang dijanjikan atau diberikan berkala akan membuat mereka ‘imun’ thd kebaikan kita. Kecuali di perush besar..
3. @JayaYEA: Karena perusahaan besar, mau tak mau semua haruslah jelas dan sulit untuk
Read more…

Touch Down Jakarta


Hay you Jakarta..
Ini ketiga kalinya ke Jekarda. Pertama ke gedung DPR and KPK, foto-foto. Kedua ke JakSel, Cilandak. And now I will stay longer here to improve my skill on moslem fashion design and sewing machine usage. Well.

Actually, aku masih punya mimpi live at Bandung. Punya rumah di Kota Baru Parahyangan atau mcm itu lah. Aamiin.

Ini hari ke tiga. Sejauh ini blm pernah kemanaw-mana. Kompleknya sejuk bgt, tp kadang agak panas dikit,. Suasananya tenang banget, enak buat belajar. Viewnya jg bagus. Klo liat di majalah iklan jual rumah ini kayanya kisaran harganya 750jt. Masyaa Allaah. itu duit semua?

Well. Now at 9 Dzulhijjah. Dan besok kita hari rayaaaaaa.

Bau-baunya bakalan lebaran di jkt. Sebenernya pengen ke Bandung. Tapi……………………….. tar aja deh.

Temen-temen aku yg mau belajar jahit, tar kita cari waktunya ya. Pada telat sih ngomongnya, keburu aku brgkt ke Jkt. Tar kain dan benang ama alat2nya bawa sendiri yaap.

Financial Freedom


Mungkin ini rumus yg selama ini kamu cari.  Ini adalah teknik mengatur keuangan buat yg mau resign, dan mulai serius tekuni bisnis. Utk menghindari uang bisnis meleset utk kebutuhan pribadi. ^^

Gak musti yg mau resign sih. Siapapun bisa praktekin ini. Yuk simak :

1. @MotivaTweet: 1. Sebuah kata sederhana: “CUKUP” | Tapi kata ini menjadi sebuah kunci kita mencapai Financial Freedom lebih cepat lho
2. @MotivaTweet: 2. Ketika kita bisa mendefinisikan kata “CUKUP” kita berapa, maka jalur menuju Financial Freedom akan semakin terbuka.
3. @MotivaTweet: 3. Materi ini biasa Motty sampaikan ke Pasukan #MBM yg sudah berkeluarga dan mau resign. Supaya kebutuhan keluarga tetap terpenuhi. ˆ ˆ
4. @MotivaTweet: 4. Berikut yang perlu kita lakukan. PERTAMA:
Read more…