Tadi sore aku baru aja ampe Jekardah. After holiday in Bandung. Seneeeng. Ketemu Nisa, Wita, Eka, Wulan, Ana, dan Si Bumil Yessiii. Yhaay. Heboh pokoknya.

Nginep di Permata dannn buanyak bgt yg kita omongin. Sampe jm 12mlm. Tidur 4jam, bangun pagi” cz hrs sholat ‘Id. Hahay. Ada yang

galaaau gitu dehh. Xixixi. Selalu seruuu klo lg ngumpul tuh.

Dan pertama kalinya Ummu ga bisa jemput. So menyusuri Kota Wisata dari cluster yg rumahnya gede sampe kecil. Itu kontras bgt. Cz deketan sih mrk.

Dan anehnya aku g pernah denger adzan yg bener2 jelas gt. Subuh juga sayup-sayup. Antara adzan atau cuma koar2 ga ngerti.

Selama di jalan ketemu nenek2 pemangkas rumput. Subhanallah. Panas2an  mereka bersihin rumput. Dan pas aku lewat mereka senyyum ramaah bgt, pdhal aku pke niqob. Aku jg senyum2 unyyu gt. Di Bandung ga gini amat.

Trus ketemu nenek tukang sapu jalan. Pdhal masih agak jauh, aku udah disenyyumin aja. Subhanallah. Mgkn org sini dh terbiasa kali ya. Mungkin jg disini banyak yg pke niqob. Keren deh.

Trus tadi sore lewat masjid. ternyata ada masjid lo deket bgt. Depan gerbang blok sini. Trus pas maghrib ada suara bedug. Kirain lgsg adzan eh ternyata udah. Bedug doang. _-‘

Emang disini gitu kali ya. Entah lah. Ai dun no.

Besok mulai jahit deh pokoknyah. Grrr.