Selamat menikah teh Riri dan suaminya .
Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaykawa jama’a baynakuma fiy khaair.

Sedih, krn aku gak diundang. tapi denger-denger aja deh. Tapi Riri dah minta maaf kok dan doakan aku biar … biar… mmm kasih tau gak yaa.

Sebenernya gak bisa dateng juga sih, krn udah di Jakarta tercinta *Cinta?* huiiiks. Mulai adaptasi dengan lingkungan baru yang orang-orangnya masyaa Allaah. Suka banget dengan lingkungan baru dan temen baru. Tapi kata mama Dika, kalau tinggal di rumah baru, kita harus siap meninggalkan yg lama. #errr

Lama gak ngeblog juga ya aku ya ya ya. Sampe traffic blogku masuk ke level ndelosor. Maapin aku yah. Aku sibuk pokoknya. Sibuk buka kulkas, makan, minum, belajar, dan sibuk menjaga suhu ruangan agar seperti di Bandung. Huhuhuhu..

Lagi mau bikin butik juga, tapi sepertinya rada susah kalo masih nomaden gini.

Want to talking talking with me, follow my twitter @dearRizka