Dapet BONUS dari Allah..
BONUS atas terTUSUKKKnya my finger oleh sama mesin jahit hi-speed.
Qodarullaah wa maa syaa’a fa’Alhamdulillaah

Nih mesin jahitnya : sbg tersangka :

Nah, trus ini korbannya jari tengah (tuh yg ujung jari bagian itemnya).

Ini kejadiaannya beberapa hari yg lalu. Skrg udah ga gitu sakit. Cuman masih rada nyeri aja. Ya iya atuh, ketusuknya tembus dari aatas ke bawah.

Mayan lah. Namanya juga bonus. Nah, krn udah ketusuk ini baru namanya penjahit.

Ada yg pernah ketusuk juga?
Bukan ketusuk cinta ya. Beda. :“

Posted from WordPress for BlackBerry.